Just Some Story of Mine

Blog menyenangkan,,bener ga sih??

Gw kan suka banget nih nulis,,,(iya gitu??) yah lumayan lah,,,maksudnyah klo  lagi pengen gw suka mencurahkannya lewat tulisan,,,menurut gw ntu bisa menyalurkan sebagian besar emosi yang kita alami saat itu plus lo bisa menghasilkan sebuah karya,,,dan sangat menyenangkan apabila kita mendokumentasikan segala macam emosi kita dalam bentuk tulisan..

umumnya gw menulis di sebuah buku,,di sebut diary juga bkan krn gw ga pernah nulis secara rutin,,(biasanyah kan klo diary ditulis secara rutin, tiap hari n kontinu) klo gw nulisnyah tuh seenaknya,,,dan bentuk tulisannya tuh macem2,,dari prosa naratif,deskriptif,puisi, wise words, banyak lah,,,

nah sekarang kan lagi jaman2nyah noh menulis di dunia maya (blog maksudnyah),,,banyak bgt org2 yang menemukan kesenangan n kenikmatan dari sebuah blog,,,dan terbukti dengan banyaknyah blog beredar bahkan banyak dianataranya yang berubah bentuk menjadi  sebuah buku (bahkan klo di kalangan temen2 gw sih dibilang novel)….

blog emang menjadi trend menulis jaman sekarang siy,,,n gw juga sekarang lagi nulis blog,,hehehe,,,

tapi entah mengapa ada beberapa hal yang gw rasa hilang ketika memulai menulis  blog,,,klo gw sih ngerasainnyah klo nulis blog ntu ga kae nulis tapi ngetik (mang ngetik kan??)

kita kagak pegang pulpen ato pensil, ga butuh kertas, n ga menggoreskan seswatu di kertas tersebut, jadi,,klo gw sih ngerasainnyah ada yang miss ajah,,,

soalna terkadang klo gw lagi baca buku kumpulan tulisan gw yang macem2 ntu n amburadul ntu,,,gw suka melihat adanyah perubahan bentuk tulisan (meskipun gw nulisanyah di saat yang sama) dan bentuk huruf yang gw buat,,,

ga terlalu penting sih,,,cuma klo gw pikir, mungkin ini merupakan fenomena yang terjadi sesuai dengan keadaan hati kita,,,

dan menurut gw sedikit seru sih klo memperkirakan emosi apa yang sedang dirasakan penulis berdasarkan bentuk huruf dan tulisannyah,,,,

sedangkan klo kita ngetik (nulis di blog) mang kliatan bentuk tulisannyah??

One response

  1. frillazeus (tutu1ng)

    Hahahahah…kalo gitu, gimana kalo nulisnya pke font yang beda2??? (tetep aja ngetik yah) hihihi…

    February 27, 2008 at 4:21 am

Leave a Reply

