Just Some Story of Mine

hari yang menyenangkan sekaligus memusingkan…

bagus….

hari ini di kampus ujan trus,,,senangnya jadi ga berasa panas di kampus,,,

rencana ingin rapat bersama beberapa anak di himpunan tapi gara2 ujan malah kagak jadi,,,baguslah,,,

ga tw kenapa kok gw senag sekali dengan hujan,,,(tapi ga suka keujanan)

setiap hari ujan membuat ketenangan tersendiri dalam hati….

trus kayaknya setiap tetes air hujan itu bikin semua rasa sedih hilang,,,semuanya kayak terbawa sama air hujan,,,

udah gitu ngeliat langit mendung tanpa adanya terik matahari yang menusuk kulit itu sangat menyenangkan,,,

kayak lagi merasakan sebuah pembersihan,,, lingkungan berasa ga da polusi,,,,

but,but,but….

kenapa internet di kampus lemot setengah mampus?????

nyebelin abizz…..ga tw apa org lagi butuh bgt!!!

belum lagi tutorial yang…GOD!!!potong kepala gw ajah deh biar pusing gw ilang,,,,,gila2an lah tuh mata kuliah satu bikin pengen kencing,,,,susah amet,,,banyak rumus tak jelas dan ajaib,,,,

yah….berhubung hari hujan jadi walo pusing pisan jadi ga kerasa,,,,

One response

  1. frillazeus

    Kalo aku, kenapa ya kalo ujan malah sedih???😦

    February 28, 2008 at 6:36 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s