Just Some Story of Mine

Hari yang cukup menyebalkan!!!

Aduh2,,,,,mang mesti tabah yah dalam menjalani hidup,,,

bayangkan udah mah lagi terburu-buru ke kampus mo bimbingan awal untuk tugas ama dosen,,,pas negluarin motor,,ban depan gembos segembos2nyah,,,,langsunglah gw lari menuju pangkalan ojeg terdekat,,huhu..hu…lalu meng-sms sang dosen tercinta,,,hiks,,,,

kemudian saat bimbingan (yang telah berlangsung setengah jam,hiks) ternyata tema yang diajukan bapak dosen nyah tidak sesuai dengan tema yang lagi gw cari,,jadi harus kembali dari nol donk,,,huhuhuhuhu…….tak jadilah dirikuw membahas aircraft component…

sdih….tapi ya sudahlah,,,tema yang dosen gw kasih ntu juga menarik n iptodate berat kok,,,,

SEMANGAT!!!!!(lebih kepada menyemangati diri sendiri niy)

udah akh,,,

lagi ga ada ide pemikiran…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s