Just Some Story of Mine

Lucunyah ponakan gw,,,,

Gw lagi kangen berat ama ponakan gw yang udah sekitar sebulan blm gw tengokin lagi,,,,mang melihat perkembangan seorang bayi ntu sangatlah menyenangkan….

melihat perkembangan anak kecil ntu sangat menarik,,,

gw kan punya keponakan baru berumur 6 bulan,,,lagi lucu nya tuh,,,
nah,,,dy kan lagi belajar makan gitu,,,
pas kemaren gw ke rumah sepupu gw ntu (ibunya tuh bayi) gw melihat dy lagi belajar makan,,,

hehehe,,,,lucu banget,,,,,

jadi pengen membesarkan seorang anak,,,,

can not waiting it,,,,

Gambar ponakan gw yang lucu,,,

Rafi Yunus Yudhanegara

13 Agustus 2007

cuihuek-0108.jpg

Leave a Reply

