Just Some Story of Mine

Pengalaman Paskahan di UGD St. Yusuf

23 Maret 2008, pkl. 16.50 WIB di bilangan jalan bengawan Bandung
Gw dibonceng nyokap naek motor lagi mo pegi ke gereja,,,,gw memangku tas gw diantara punggung nyokap n badan gw,,,
seketika, ada motor jupiter berwarna merah mendekat, tiba-tiba org yang dibonceng di motor ntu mengambil tas gw yang berisikan dompet, tisu plus Alkitab,,,
gw speechless cuman bisa komentar ‘eh ma,itu…’
nyokap gw yang melihat tas gw di bawa oleh sang penjambret langsung berteriak ‘MALING!!’ n memacu motor yang kami tumpangi,,,
nyokap gw n gw treak2 ‘MaLING!!’ dengan harapan ada org yang ngeh n ngebantuin kita,,,hasilnyah…ga da yang bantu,,,
pas di persimpangan cilaki n ciliwung,, nyokap kehilangan kendali motor n nabrak trotoar,,,
jadilah kami dilarikan ke St. Yusuf,,,
Hasilnya,,,hari itu gw ma nyokap n bokap gw yang harusnyah tugas di gereja ga jadi ke gereja tapi berobat di rumah sakit,,,
Adek2 gw yang udah duluan ke Gereja bingung nyariin gw, nyokap, bokap di gereja,,,
Dari kejadian ntu gw pengen bilang ma temen2,,ati2 klo jalan di daerah bengawan, ciliwung, citaru, ama cilaki,,,krn sring bgt kejadian penjambretan di sana,,,pas gw kna jambret ntu sebenernya 2 minggu sebelumnyah org gereja gw juga kna jambret juga,,, sama2 di jalan bengawan,,
Jadi temen2 hati2lah,,,,bahkan kadang2 sang penjambret membawa pisau n klo kita ga mo nyerahin tas kita,,,tali tas kita diputus ato bahan tangan kita yang berusaha mereka putus,,,
menurut org sih para penjambret bermotor yang beroperasi di sana ntu adalah anggota geng motor,,,
gw sih ga terlalu ngerasa kehilangan soalna di dompet cuma da kartu2 identitas ama duit 22rb n atm sekaligus ktm gw yang ga da isinya (maklum di isi klo mo bayar SPP doank) tapi jengkel ajah ama penjambretnyah,,,n sayang amaAlkitab gw ntu,,,soalna ntu tuh Alkitab yang di kasih gereja pas gw di sidi,,,jadi klo menurut perasaan gw sih cukup berharga,,,
oiy,,,kata nyokap gw sih,,,’yor, biarin ajah dy(penjambret tsb),,relain ajah,,lagian dy ngambilAlkitab jadi sapa tw dy baca n Roh Kudus bekerja n jadi bertobat’
yah setelah gw crita klo tuh jambret ngambil tas berisi Alkitab ntu org2 pada bilang ‘Yah, biarlah semoga dy (penjambret) bertobat’
hehehe semoga saja sang penjambret tersebut bertobat,,,,

Leave a Reply

