Just Some Story of Mine

Manusia adalah makhluk yang dinamis = MUNAFIK!!!

Manusia tuh bener-bener makhluk yang dinamis,,,(iya gitu??)

Dalam hal ini sih kesannya positif,,,yang memberikan arti manusia ntu makhluk yang peka dan fleksibel terhadap perubahan,,,,yang bisa diartikan juga manusia itu sangat adaptif,,,

TApi sisi negatifnya adalah,,,dibalik kedinamisannya,,,

Manusia ternyata munafik….

Contoh kasus yang gw alami sendiri :

Dulu gw (beberapa bulan yang lalu tepatnya) punya temen sebut ajah A dan B,,,dua-duanya deket ama gw,,,sering jalan bareng,belajar bareng,banyak lha…

Suatu waktu ada kejadian yang bikin gw jauh ama si A,,,

Nah si B ntu dulunya paling doyan ngritik si A,,,bajunya yang sok seksi lah, sikapnya yang over acting lah, suaranya yang gorowok desa lah,banyak deh…sampe kadang-kadang kita bedua suka ngasih nama julukan buat org2,,,misalnya : si A = ratu lebah, temen gw yang laen = marta, banyak deh,,,ada jojo ada articulated guy n girl,dll.

Pas kejadian ntu terjadi si B tuh ngata-ngatain si A ampe dibilang “PE**K!!”,,,,(jahat betul dah gw ajah ga segitunya ngatain si A)

Ga lama si B ntu ketauan klo ternyata suka ngatain gw juga,,,she call me ‘mba jojo’ (ga tw tuh maksudnya apa…)

BT-lah ya gw,,,,plis,,deh…temen sendiri dikatain gitu,,,Ngamuklah ya gw…..

Eh…sekarang si B jadi deket ama si A yang dulu dy jelek-jelekin,,,,

Ck….Ck…Ck….Ngejilat ludah sendiri nih???Munafik bukan???Ga konsisten bukan??

Yah..mang pada dasarnya manusia ntu munafik,,,

sama gw juga munafik,,,tapi, at least, gw slalu berusaha untuk konsisten ama kata-kata yang keluar dari mulut gw,,,,

BTW, gw jadi mikir jelek…jangan2 ini taktik si B untuk bikin gw ga punya temen???(cailah…..prejudice bgt gw,,,,)

4 responses

  1. tutu1ng

    kasian kakak…

    masa idupnya cuma sebatas mengejek dan diejek si???

    *kabuuurrrr

    hihihi balik lagi ah, emang gitu kak… beberapa orang yang paling deket saat ini pun, tar bisa aja kek orang yang baru kenalan, harus adaptasi lagi, harus merhatiin lagi, yah, the only thing permanent is change itself.

    Tapi emang ga suka juga ma orang yang ngomongin (baca: ngelabelin) orang lain padahal bisa jlaan bareng, tapi kalo kadang-kadang keberatan ma sikapnya? Ah, itu sih biasa…

    oh, kayak kakek-kakek benar aku…

    April 7, 2008 at 7:36 am

  2. glubot

    whoa.. masalah yang biasa terjadi kali dalam hal pertemanan. klo kita deket sama seseorang kita cenderung tau lebih banyak tentang teman kita itu, bahkan blak-blakan. musuhan cuma sementara (meskipun bisa jadi tahunan) tapi setelah baikkan, rasa persahabatan menjadi semakin kental.

    haha, komentar ini gw tulis dalam keadaan moronic idle, lho.
    tapi gw setuju kok, klo setiap orang itu cenderung muna, cuma masalah kadarnya saja yang perlu dikontrol.

    April 8, 2008 at 4:49 am

  3. getintomyblog

    Pelik. Gw pun ngerasa begitu. Sama salah seorang dari A ato B yang lo sebutin.

    Dunia ini….penuh sandiwara… Ceritanya, mudah berubah…. hehehehhe. Nyanyi dah gw..

    Au ah, gw ga bikin list mana ‘temen’…mana ‘orang yang gw kenal’. *beda definisi betewe*
    sekarang cuma mengurangi kadar kepercayaan gw ma orang-orang aja.

    Keep smiling… as you always feel happy, as simple it does.

    April 17, 2008 at 7:16 am

  4. Yah..mang pada dasarnya manusia ntu munafik,,,

    Pada dasarnya manusia itu merupakan peta dan teladan Allah, tapi memang sejak jatuh ke dalam dosa, pada dasarnya manusia itu adalah dosa hehe (sotoy banget ya.. :P)..

    pada intinya sih jgn “berharap” pada manusia, karena pasti mengecewakan

    August 16, 2008 at 1:05 pm

Leave a Reply

