Just Some Story of Mine

WHAT IS FRIEND FOR???

WHAT IS FRIEND FOR???

Anyone could answer my question above??

Hayo… pada mikir…

Gw abiz nonton pelem J-Dorama,,,eh bukan denk,,J-Movie (japanese Movie)…

Judulnya ‘Dear Friends’

Gw stuju tuh dgn pelem ntu tentang :

“Friends are for you used if you need them…”

Yah..emang cuma sebatas ntu lah fungsi deorang teman.

Gw sih ga munafik,,,emang gw butuh teman untuk gw ‘pake’ato’pergunakan’….

Misalnya : nemenin jalan, nemenin makan, ngajarin klo ujian,dll.

Tapi emang ada sebagian temen yang gw sayang,,sehingga gw bisa mencurahkan seluruh isi hati gw ama mereka,,,

and..I called it Best Friends,,,dan ga banyak,,,,cuma beberapa…

Jadi klo gw ditanya ‘what is friend for?’

I’ll Answer friend is for you used if you need them,,,

2 responses

  1. tutu1ng

    ah, ga sebatas itu juga ah…

    beberapa temen buat gue adalah untuk “mencurahkan perhatian dan kasih sayang”,

    meskipun harus diakui itu juga buat “ngisi waktu luang”

    April 7, 2008 at 7:29 am

  2. glubot

    u write
    “Gw sih ga munafik”
    i say
    self contradiction😉

    April 8, 2008 at 4:53 am

Leave a Reply

