Just Some Story of Mine

Apakah saya akan masuk surga??

Beberapa bulan lalu saya sedang nongkrong di depan himpunan saya…maklum masih belum terlalu sibuk n tingkat awal jadi banyak menghabiskan waktu di himp,,,sekarang sih boro-boro,,,klo ada waktu luang mending tidur ato istirahat ato ngerjain tugas,,,

Ga taw kita lagi pade ngomongin apa,,,tiba2 gw nyeletuk,,,

‘gw sih pasti masuk surga’

trus temen gw ntu bilang ‘kata sapa?’

gw diem padahal gw pengen bgt jawab ‘the bible said tells me so…’

dia lanjut ‘kita kan ga tw kita bakal masuk surga ato ga…’

gw jawab ‘akh…itu mah lo,,gw sih pasti masuk surga’

dy lanjut lagi ‘jangan gitu,,ga da org yang pasti masuk surga’

dalam hati gw mikir ‘kasian ni org, ga pasti ketika dy hidup ntar bakal ke mana,,,’

yah..terus terang gw sangat bersyukur klo ternyata gw termasuk salah satu org yang pasti masuk surgakarena hanya karena iman kepada Tuhan dan kasih-Nya kepada dunia,,,

akhir-akhir ni gw agak sedikit kecewa ama Tuhan,,,dengan segala sesuatu yang terjadi dalam diri gw,,,

maksudnyah.I’ve trying my best to serve YOU,,,I’ve trying my best to introduce YOU to everyone around me by my behavior,,,but, sometimes i just get some sadness dan disappointed feeling….tapi, setelah kemarengw inget2 lagi pengalaman gw ma temen gw ni gw jadi malu,,,,

common,,,it’s just a lil bit sadness,,i can’t compare with anybody else,,,,huhuhu….

apalagi buat org yang ga pasti bakal masuk surga ato ga,,,

semenderita apapun gw,,,Tuhan pasti menyertai gw n suatu saat nanti DY akan menjemput gw dan membawagw bersama-Nya tinggal dalam kehidupan kekal di surga kelak,,,,

jadi inget….kata Alkitab ‘Allah itu baik….’

semoga gw bisa lebih semnagat n enikmai hidup yang sudah Tuhan berikan,,,karena saya sudah pasti masuksurga,,,

Jadi apakah kalian sudah memiliki kebahagian yang sama seperti saya??karena Allah itu sungguh baik,,,,


Pemazmur berkata “Segala tindakan baik kita adalah seperti kain putih kotor di hadapan Tuhan”

Rasul Paulus berkata ” Kita selamat hanya karena iman.”

2 responses

  1. *quote: “akhir-akhir ni gw agak sedikit kecewa ama Tuhan,,,dengan segala sesuatu yang terjadi dalam diri gw,,,”

    –orang bullshit, “ya, TUHANnya pasti punya maksud di balik semua itu. Lagian, motivasinya melayani tuh apa si?”

    –gue, “ya, kalo udah gitu sih, keknya tinggal pilih mo marah ma DIA ato ‘menyerah’ ma DIA.”

    *quote: “Rasul Paulus berkata ” Kita selamat hanya karena iman.””

    dan iman means… do nothing
    ck ck ck…

    April 12, 2008 at 5:46 am

  2. kireinashit

    yaelah yus,,,

    lo kae kagak pernah PA aje,,,

    kan iman tanpa perbuatan adalah kosong,,,,

    tul ga???

    oiya yus,,,setiap org tuh punya panggilan masing2 loh,,,,jadi ga semua org bisa aktif dalam melayani,,,soalna panggilannyah beda2,,,

    April 14, 2008 at 4:31 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s