Just Some Story of Mine

Kok ada yang susah banget ngeliat orang lain bahagia???

“Kok ada yang susah banget ngeliat orang lain bahagia???”

Ck..Ck…..Ck…..


terlalu prejudice,,,kadang2 gw menganggap ini adalah suatu pembelaan terakhir terhadap kesalahan yang kita buat terhadap orang lain….

kita suka merasa bahwa kita berhak bahagia di atas penderitaan orang lain,,,,dengan menuduhnya ga bisa ngeliat kita bahagia,,,,

kita suka ngerasa bahwa hidup ini hanya milik kita sendiri…’Toh…bukan mereka yang ngasih kita makan’ sehingga kita berhak untuk seenaknya,,,,,

kita suka menjadikan kalimat di atas sebagai dalih agar kita bisa lari dari kenyataan bahwa kita telah melakukan kesalahan,,,dan lari dari perasaan bersalah ntu,,,,

dengan kalimat di atas kita suka berusaha menyalahkan orang lain padahal yang salah itu kita sendiri,,,,

hwehehehe…semoga bisa membuat kita sadar,,,,(klo otak kita cukup bisa n mau disadarkan,,,,)

“Orang bebal adalah orang paling dibenci Tuhan.Kesombongan adalah dosa yang paling dibenci Tuhan”

7 responses

  1. Nahnah, kalo ketemu orang yang bener-bener kek gitu gimana kak???
    *bingung…


    April 12, 2008 at 5:38 am

  2. kireinashit

    cuekin ajah,,,,atuh bang…..

    daripada kita yang panas,,,,n malah bikin dosa,,,,ya ga???

    April 14, 2008 at 4:33 am

  3. kireinashit

    cuekin ajah,,,,atuh bang…..

    daripada kita yang panas,,,,n malah bikin dosa,,,,ya ga???

    April 14, 2008 at 4:35 am

  4. nova

    emang susah juga sey!!!!tp malah sekarang banyak orang yang ga seneng banget ngeliat orang lain seneng palagi klo kita punya musuh!!!!

    April 16, 2008 at 1:35 am

  5. kireinashit

    yah…
    tergantung cara pandang kita sih….

    klo pikirannyah ngeliat kritik ato saran ato sikap keras dari org laen sebagai suatu bentuk ketidakmampuannya melihat kita bahagia ya silahkan,,,,

    menurut gw kita mesti lyat sebenarnya kita yang salah ato dy yang salah??

    seperti yang gw tulis di atas,,,

    kebebalan ntu di benci Tuhan,,

    n menurut gw org bebal ntu adalah org paling rugi n bego,,,krn dy ga pernah mo belajar n diajarin…

    April 16, 2008 at 3:46 am

  6. getintomyblog

    mungkin bukan hanya beroikir “susah ngeliat orang bahagia”. Dia merasa rendah diri…ato ga mampu seperti itu. Hueue.. manusia emang munafik…

    April 17, 2008 at 7:11 am

  7. buat Fius: iya, aQ setuju pendapatnya ka Yori…jangan sampai rasa benci orang lain ke kita itu merusak bahagia yang telah kita peroleh.

    Oleh karena itu lebih baik ngga usah dipedulikan. Rasa benci itu ibarat dia ingin kita mati, tapi dia yang minum racunnya. Jadi dia sendiri yang rugi hehe, kita nya sih senang aja.

    GBU

    August 16, 2008 at 1:01 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s