Just Some Story of Mine

Sirik = Sulit Kurus,,,,

Gw sedikit terhenyak ketika membaca berita ini di detik ,,,,

HOTainment

Rabu, 09/04/2008 16:25 WIB
Sirik Buat Badan Sulit Kurus
Amelia Ayu Kinanti – detikHot

http://www.detikhot.com/images/content/2008/04/09/227/infoD.jpg

Jakarta, Tahukah Anda kalau rasa iri atau sirik ternyata merupakan salah satu penyebab Anda sulit kurus. Rasa yang menurut ahli psikologis merupakan paduan dari beberapa emosi dasar seperti bahagia dan marah, ternyata punya andil cukup besar dalam masalah berat badan.

Mempunyai berat badan ideal merupakan dambaan. Namun untuk mencapainya tidak mudah. Bahkan seringkali Anda sudah merasa melakukan segalanya, namun bobot badan terus bertambah.

Coba perhatikan beberapa alasan di bawah. Ada hal-hal lain termasuk rasa sirik dan iri yang ternyata membuat berat badan tak juga turun.

1. Lemahnya keinginan untuk mengurangi berat badan. Sesuatu harus dimulai dengan niat yang kuat. Jika tidak, dapat dipastikan kemungkinan untuk gagal sangat besar.

2. Lebih banyak membuat alasan daripada bertindak. Kesibukan, kondisi badan dan sebagainya dijadikan alasan untuk tidak berolahraga atau memulai diet. Jika terus-menerus begitu, dijamin berat badan Anda akan terus naik.

3. Tak pernah membuat rencana. Untuk mencapai sesuatu tentu perlu perencanaan yang matang.

4. Terlalu banyak berdiskusi dan mendengarkan ide dan pendapat orang lain mengenai cara menguruskan badan. Sehingga membuat bingung, dan berakhir tanpa melakukan apapun.

5. Melupakan hal yang paling penting, yaitu minum air sebanyak-banyaknya. Air putih mempunyai peran penting dalam proses penurunan berat badan, karena bisa melarutkan lemak yang bertumpuk di tubuh.

6. Mempunyai ritme tidur yang kacau, dan waktunya kurang dari 7-9 jam. Waktu tidur sangat mempengaruhi berat badan. Coba baca di sini.

7. Terus memakan makanan instan dan cepat saji yang mengandung banyak lemak. Kesibukan bukanlah alasan untuk memiliki pola makan tidak sehat.

8. Dan yang terakhir adalah rasa iri atau sirik. Lebih banyak iri pada orang atau selebritis yang memiliki berat badan ideal dan terus membandingkan mereka dengan Anda tanpa usaha apapun. Daripada menghabiskan waktu untuk memupuk rasa iri, lebih baik buat rencana matang untuk program penurunan berat badan Anda.

Apakah Anda termasuk beberapa alasan di atas. Jika iya, lekas berubah, dan dapatkan berat badan ideal sekarang!(kee/yla)

bahwa ternyata ada korelasi antara perasaan manusia dengan berat badan gw jadi ketawa sendiri,,,

gw punya temen yang badannyah kae bola,,,udah pendek, gendut, sok cantik lagi….(jahat betul gw) tapi mang kenyataan sih,,,

jadi gni,,,,dy tuh tampaknya menyangka gw iri ama dy (cailah…gila kali gw,,,iri ama cewe berkelakuan perek,,,)

pas gw baca nih berita di detik gw jadi sedikit mikir,,,

jangan2 dy lagi yang iri ma gw,,,makanya ga bisa kurus2,,,,Hwakakakak!!!!

secara berat badan gw dah ideal n klo stress dikit pasti turun berat badan gw,,,,

aduh…aduh…manusia..manusia….

6 responses

  1. intermoxil

    hahahahahaha…

    parah banget kata2nya…”iri ama perek??”

    tapi iya gitu dia iri ama lo??
    hahahahaha (no offense ok??)

    April 12, 2008 at 5:36 am

  2. kireinashit

    emang,,,parah banget gw,,,,
    tapi gw ga akan memulai klo ga org itu duluan yang ‘mengibarkan bendera perang’

    iri???meneketehe,,,,
    yang jelas berat badan gw ideal,,,
    gw ga sulit bwat jadi kurus,,,,
    n fakta2 lain yang bisa membuat org iri ma gw,,,(bukannyah sombong)
    minimal gw lwbih tinggi dari dy,,,,,hwakakakak….

    April 14, 2008 at 4:38 am

  3. intermoxil

    hahahahahahahah….

    iya gitu, berat lo ideal??
    iya iya ideal..

    masi buncit yor..
    hahahahahahahaha….
    iya si lebih kurus dari dia, dan emg lebih tnggi..

    gw denger komentar anak anak pas karin ngomng susu tadi…..
    hahahahaha.

    April 14, 2008 at 8:40 am

  4. kireinashit

    yah…
    makanyah….
    punya susu jangan di obral,,,
    ato gratisan,,,,

    April 14, 2008 at 8:49 am

  5. glubot

    semakin kurus berarti semakin jarang iri😀

    kalau gitu gw harus perbanyak rasa iri =))

    April 14, 2008 at 9:39 am

  6. karas546

    parah banget.. lu nyindir si itu yah??
    hahaha..

    gw ga mau menggendut aahh..
    jadi jauh2 dah!😛
    ati2 iri sama gw..
    hahahaha

    April 18, 2008 at 10:43 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s