Just Some Story of Mine

Kemampuan Geografi dan Mapping,,,,

Inget ga zaman SD dulu pas pelajaran IPS kita diajari peta buta kan??

ituloh,,,yang ada gambar peta trus dinomerin ama guru kita tercinta trus suruh jawab nama tempat yang dinomerin ntu,,,

Zaman gw SD dulu, gw slalu dapet nile bagus nih klo pelajaran ini,,,,gw doyan dapet nile bagus nih,,,,pinter dah gw,,,dari mule buka atlas, baca atlas, bikin peta, ampe ngerjain peta buta,,,

TAPI….

ahir ni,,,terutama setelah gw masuk SMA apalasi setelah gw masuk jurusan IPA gw kan otomatis kagak blajar tuh pelajaran lagi niy,,,

Gw merasa kemampuan geografi n mapping gw menurun drastis niy,,,

Case 1 @ my home sweet home, lagi ngobrol ama nyokap…

Gw         : masa temen oi (nama panggilan rumah) ada yang bilang Soroako di sumatra siy??

Nyokap  : ih..amit2,,,parah pisan

Gw         : iya,,,oi bilang ajah ‘parah bgt lu,,,dari ujung ke ujung tuh,,,sumatra ke irian,,,,’

Nyokap  : ih,,,da soroako mah di sulawesi

Gw         : *JEDENG!!!!*

Case 2 @ Chatting ama abang kelas

Gw        : Bang, abudabi ntu di afrika bukan??di belah mananyah afrika??maklum, degradasi kemampuan geografi…

Abang   : dek, abudabi ntu di middle east…

Gw        : *TOENG!!!!*

yah,,,,gara2 ketemu trus ama angka plus teori, hukum, hipotesis, n teorema,,,kemampuan mapping n geografi gw menjadi NOL BESAR…..

HIKS!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s