Just Some Story of Mine

Kemanakah semua boneka Barbie-kuw???

Kemaren gw lagi nonton di komputer…eh,,,ga denk,nontonnyah udahan lagi ngerjain tugas…

Tiba2 adek gw ngomong gini,,,

Adek gw : Tw ga yor? kita tuh belajar mutilasi dari boneka barbie…

Gw : Heeh?? (merasa bingung knapa tiba2 adek gw yang masih berusaha untuk masuk jurusan psikologi ini berubah menjadi psikopat,,mana dy make istilah ‘kita’ lagi,,,psikopat kok ngajak2)

Adek gw : Iya soalnya barbie kita ga pernah ada yang utuh,,,suka kita copot2in tangan, kepala, ato kakinyah…

Gw : Yee…itu cuman kita aja kali,,,coba lo perhatiin anak2 cw yang lain barbienya tuh pada dipajang rapi dengan cantik n pake baju di lemari kaca,,,ga kaya kita berbie-nya ditelanjangin trus pala-nya dicopot2in,,,

Adek gw : Iya bener2 suka dijatoh2in juga dari atas tangga,,trus klo udah dijatohin malah kita ketawain,,,(Malah ketawa ngakak)

Gw : Trus kepalanya suka kita teken2 ampe penyek trus kita ketawain gara2 idung barbie-nya jadi pesek malahkadang2 kepalanya suka dicopot trus digigitin,,,kaki ama tangannyah juga suka digigitin,,,,(Sambil ketawa ngakak,,,menyadari ketidakwarasan diri sendiri)

Adek gw : Iya trus tangan barbie-nya tuh kan lentur,,trus ama kita suka ditekuk2in gitu ke arah yang ga wajar,,trus kaki-nya kita bikin split trus lututnya ditekukin ampe jadi kae huruf U trus kita ketawain….(tetep ngakak)

Gw : Hooh,,,hooh…kadang2 mukanya ama kita suka dicoret2 ,,,ceritanyah tato,,,(makin ngakak)

Adek gw : Yg begonyah lagi,,,ama gw rambutnya suka dipotongin soalnya gw pikir ntar juga tumbuh lagi sendiri (DOENG!!!adik yang T*L*L,,,,masih tetep ngakak bersama)

Gw : Iya kadang2 suka dibikin jadi model punk ato akhirnyah dibotakin,,,,(Makin ngakan ampe kluar air mata)

Adek gw : Trus yah,,,org2 mah pada bikin barbie-nya jadi putri apa kek,,,snow white, ato apalah,,,klo kita mah malah dijadiin Pay Su Cen (Tokoh utama di pelem Ular Putih yang tayang zaman gw masih cebol dulu)

Gw : Iya ih,,,,Parah pisan

Adek gw : Iya juga ya,,pas gw ke rumah si Gareth (nama temen ade gw) ama si Ocha (idem),,,mereka mah barbie-nya pada masih ada n dipajangin gitu di lemari,,,Pantesan gw mikir ‘pada kemana ya boneka barbie gw?’

Gw : Pantesan si mama ga pernah ngebeliin kita barbie lagi,,,pada berakhir sebagai korban mutilasi semua sih,,,

Gw jadi tw nasib semua boneka barbie milik gw,,,mang gw ga bakat punya boneka barbie,,,ntah gw yang aneh ato gmn,,,gw juga ga ngerti,,,,

Apakah ada dari temen2 yang punya pengalaman yang sama dengan gw??

Kita bikin asosiasi yuk,,,,,”Asosiasi Pecinta Mutilasi Barbie”

2 responses

  1. MUTILLASSIIIIIII,,

    yeah, mungkin pertama kali sukanya gara2 itu kali ya, tapi bukannya dari bayi juga kita dah memakan hasil mutilasi??

    mutilasi seekor ayam untuk diadiin ayam goreng
    sapi
    kambing
    tumbuhan…

    MAKANYA!
    MUTILASI ADALAH HAL YANG LUMRAH DALAM HIDUP KITA,,

    HIDUP MUTILASI! ssslllllrrrrrppppptt,,,

    May 12, 2008 at 6:06 am

  2. Asyik Oiy Cerita cerita Nya……!!!!!

    Salam Kenal Deh

    August 29, 2008 at 4:16 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s