Just Some Story of Mine

What is laying under your nose isn’t that good as its looks,,,,

Beberapa hari ini merupakan hari yang menyibukkan,,,,

Banyak kerjaan n ujian tapi anehnya,,,gw masih ajah sempet maen n nonto,,,,(segitu tugas numpuk n ujian menanti)

Yang lebih anehnyah lagi,,,gw masih sempat merenung n semedi,,,

yah jadi menemukan beberapa fakta n kebusukan yang ditutupi oleh senyum manis,,,,(Hwahahahaha,,,)

Gila gw ga nyangka ajah ada org yang seperti itu ada di dunia ini,,,,

sebelumnyah gw slalu beranggapan ga bakal ada lah ya org disekitar gw yang punya hati sejahat yang ada di sinetron2,,,ato di tipi2,,,,

gw slalu berusaha untuk menganggap bahwa manusia (dalam hal ini org2 disekitar gw) ntu punya hati nurani n ga mungkin tega untuk melakukan segala kebusukan di balik senyum,,,,

tapi ternyata,,,,DENG>>>DONG>>>>>

yah sudahlah ya,,,,,tak apa terima saja dengan hati yang lapang,,,,,

semangat yor!!!!

masih banyak org baek di dunia,,,,,,

2 responses

  1. dddddddhy

    yori…
    meni asa serem….
    emg orangnya ngapain??

    heuheu…
    tp iya siy… mkin gede makin sadar klo ga semua seindah yang kita bygin..
    dan pesan2 ppkn itu makin raib ntah kmana….

    tp ya,,, entahlah… pd dasarnya masi percaya klo semua org tu dasarnya baek….
    ehhhehe….

    hummm…

    May 31, 2008 at 1:22 pm

  2. tutu1ng

    ya, seperti saya…
    kabuuuurrr…

    June 1, 2008 at 8:16 am

Leave a Reply

