Just Some Story of Mine

Gw masih suka banget ama tokusatsu,,,,

Hari minggu ato malem sabtu kemaren yah???(lupa gw)

Gw lagi istirahat setelah melakukan beberapa hal dengan terpaksa,,,,

eh…ada film ultraman tiga movie the final odissey…di salah satu tv swasta kite

Gagah kan ultraman nyah,,,

hwakakakak…senang abiz,,,soalna dari zaman ntu pelem diputer taon 2000 gw kagak pernah tamat nonton tuh pelem,,,,

tapi sekarang gw bisa nonton pelem ntu ampe tamat,,,(senangnyah)

kangen gw ngedenger ost-nyah,,,,(take me higher by V6) kangen ngelyat Hiroshi Nagano,,,

dulu gw suka banget ama ni pelem baik seriesnyah maupun movienyah,,,

mang dulu gw suka banget ama tokusatsu mule dari kamen rider ampe ultraman,,,seru sih,,,,

gw juga suka ama sentai,,,bagus sih,,,

tapi,,,ampe sekarang gw masih suka sih ama yang begituan,,,

walopun sekarang jadi agak jarang nonton karena kesibukkan,,,hwehehehe

5 responses

  1. waaaaaaawwwww,,, mya juga suka!
    hohohoho,, bukan cuma ultraman, kamen rider juga..
    liburan semester lalu nonton 555 dari pagi mpe malem,, kaga keluar kamar, kecuali mau solat, mandi makan,.mkan juga dibawa ke kemar ding.. hahaha,, ada temennnn..
    pertengahan smester yang aga gawat,, nonton live action sailormoon,, keren tau yor,, hwhwhwhwhwhw,,,

    June 6, 2008 at 6:16 am

  2. kalo aku ga gitu suka ke tokuspatu… cuma sesekali aja kalo spatuku udah jebol.

    *ditimpukin-ditimpukin ampe mati ama K’Yourie*

    June 20, 2008 at 6:50 am

  3. pantesan suka ngemutilasi Barbie..seleranya aja Ultramen..hehehe😀

    August 16, 2008 at 2:29 pm

  4. gw juga sukka bgt….

    December 9, 2009 at 7:17 am

  5. colin

    kalo gw suka semua lagu ultraman soalnya gitar elektriknya yg bikin keren…..

    June 6, 2010 at 11:31 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s