Just Some Story of Mine

Balikpapan vs Bandung (2008年7月26日, 14時20分)

Balikpapan, Total E&P office, FO/INT/OPS

Tadi pas luch time gw kan ke Balikpapan Plaza (BC), satu2nyah mall terdekat di sini. Set dah gw sebelahan ama bencis…gw kira cewe pas gw lyat2 ternyata he hasn’t got breasts. Pantesan gw perhatiin gelagatnyah sebagai cewe kok agak sedikit kecentilan,,,ternyata… Included this experience, gw udah 2 kali seangkot ama bencis. Set dah…heran gw bencis di sini kok kluarna siang2 yah?? Di Bandung sih ada nyang kluar siang2, bencis2 ‘Bas Betot Karet Ban’ a.k.a pengamen,,,tapi slama 20 taon tinggal di Bandung kagak pernah seangkot ama Bencis,,,eh pernah deng sekali,,,but, plis deh,,,20 taon cuman sekali,,,di sini baru juga 11 harian udah 2 kali,,,berarti klo 20 taun gw tinggal di sini bisa sekitar 1300 kali gw seangkot ama bencis,,,Ck….Ck…Ck….ga kebayang,,,

Ngomong2 soal pengamen di sini gw belum nemu pengamen satu pun loh. Oiya di sini serba mahal deh,,,makan soto ama es teh manis aje 12rebu. Naek taksi aje (di sini angkot disebut taksi) klo deket 3rebu, klo jauh 3rebu5ratus,,,jadi rugi di sini klo naek angkot deket2,,, naek ojek juga mahal,,,dari kostan gw aje ke kantor bisa 10rebu,,,nasi goreng cumi harganye 12rebu. Yang lebih luar biasa, kata Bjah (temen KP gw plus temen sejurusan plus KaHimp MTM masa ini), di sini yang terkenal ntu kepitingnyah tapi harganye bisa 150rebu seekor.BUSET!!! kepitingnyah segeda apaan tuh??? Prasaan duit segitu bisa dipake makan kenyang sendiri deh (ampe muntah gw rasa) di Parit (tempat makan seafood di Bandung di bilangan Supratman).

Trus kata Pak Saiful (salah satu engineer di bagian FO/INT/OPS di tempat gw KP), harga rumah dan tanah di sini juga mahal. Katanyah rumah di gang2 aje yang masuk2 ke pelosok harganyah kagak dapet 300juta. BUSET!!! Naek argo aje mahal (taksi disebut argo) minimalnyah 25rebu… Ampun dah, mahal bgt…

Leave a Reply

