Just Some Story of Mine

Bersandar Hanya pada Kekuatan-Mu (2008年7月26日)

Balikpapan, Total E&P office

Sebagai org yang jarang terpisah lama ama bonyok, paling lama seminggu, itu juga waktu study tour ato nginep di tempat sodara, gw sedikit merasa tertekan ketika harus KP di Balikpapan. Sebenernya KP di sini merupakan pilihan gw sendiri sih, tapi agak kaget dan takut ajah ketika memikirkan I’ll live without anybody I know and all alone. Lima hari pertama sih ga kerasa soalna tinggal di hotel jadi berasa liburan ajah, tapi setelah tinggal di kostan. Buset, kerasa bener… apalagi di sini segalanya mahal. Di kantor juga jarang cewe, dan berteman dengan cewe yang umurnya di atas kita menurut gw ntu agak lebih susah daripada berteman ama cowo dengan umur di atas kita. Yah… gw akui gw agak sedikit merasa tertekan dalam minggu pertama di sini. Tapi bukan Yori namanya klo ga bisa bertahan hidup,,, hwehehehehe….(jadi memuji diri sendiri)

Apalagi tadi pagi gw SaTe tentang dari Mazmur 59, tentang doa Daud meminta pertolongan dari Allah ketika musuh menyerang dan merongrong untuk mendaparkan nyawanya. ‘Tuhan adalah benteng dan kekuatanku’

Jadi merasa dikuatkan, jadi inget juga waktu di hotel, waktu masih dapet koneksi internet gratisan, gw request ke radio onlinenyah Mikha (bukan punya Mikha tapi dy yang siaran), adek kelas gw yang sekarang lagi di Amrik untuk kemo. Waktu ntu gw minta diputerin lagu ‘Tetap Setia’. Trus tadi ajah pas ngetik tiba-tiba jadi inget lagu ‘Bagai Rajawali’. Trus gw jadi inget imelnyah B’Irwin dgn subject ‘Lagu Hari Ini’. Mungkin lagu hari ini bwt gw adalah ‘Bagai Rajawali’ dan ‘Tetap Setia’.

Bagai Rajawali

Tuhan adalah kekuatanku, bersama Dia kutak akan goyah

Kukan terbang tinggi, bagai rajawali melakukan perbuatan yang besar

Kukan terbang tinggi, bagai rajawali

Dan melayang tinggi, dalam kemulian-Nya

Biar bumi bergoncang, dan badai menerpa

Kukan terbang tinggi bersama Dia

Tetap Setia

Selidiki aku, lihat hatiku, apakahku sungguh mengasihi-Mu, Yesus

Kau yang Maha Tahu, dan menilai hidupku, tak ada yang tersembunyi bagi-Mu

Tlah kulihat kebaikan-Mu, yang tak pernah habis di hidupku

Kuberjuang sampai akhirnya Kau dapati aku tetap setia

Ada lagi deng,,,lagu yang iramanyah gw suka bgt,,,tentang rajawali juga, judulna gw lupa

Bagaikan rajawali kuterbang tinggi, bersama-Mu Yesusku semua kan kulewati

Takkan pernah kutakut dan menjadi kecewa, kar’na Tuhan lah perlindunganku

Melebihi semua akal dan pikiranku, dengan cara yan ajaib, Kau menopang hidupku

Yang tak pernah ku dengar ataupun ku duga, itulah yang Engkau kerjakan bagiku

Betapa senang dan bersyukurnyah punya Allah yang begitu baik. Inilah yang gw harapkan sebagai penguatan selama gw KP di sini. Oiya… sebenernya ada satu lagi deng, gw termasuk org yang ga mo kalah, apalagi sama diri sendiri.

So, Fighting!!! Ganbarimasu!!!

2 responses

  1. saya senang MGRadio bisa memberkati orang lain hehe..sorry baru reply sekarang, baru mulai senang blog walking walaupun diri sendiri blum punya blog hehe😛

    Bener kak, dimanapun berada asal Tuhan beserta kita.. Contohnya si Yusuf,

    Saat masih tinggal dengan keluarganya, diberkati
    Saat di tempat potifar, diberkati
    Saat di penjara, diberkati
    Saat keluar penjara, juga diberkati. Malah jadi pemimpin besar.

    GBU

    August 16, 2008 at 3:21 pm

  2. shaloom

    blog walking… mglistener juga?

    GBU

    August 31, 2008 at 3:04 am

Leave a Reply

