Just Some Story of Mine

1st Day in Field Orientation (2008年7月28日, 19時54分)

 

Cool!!! Dateng2 bengong bentar, dikenal2in, bengong lagi, belajar tentang sand, bengong lagi, diajak makan, masuk kamar, tidur krn pusing, balik ke kantor lagi, diajak safety briefing,,,

 

Dalam perjalanan menuju kantor melihat2 sekitar Handil Base II,,,ada helipad,,gw jadi mengagumi heli yang lagi nongkrong di situ sambil berharap pengen naek,,tapi dari apa yang gw denger sih kaenyah ke Pecikonyah naek kapal kagak heli,,,yah…sayang sekali sodara2…

 

Oiya,, pas tadi jalan ke resto gw melihat ke atas langit n ada Elang lagi terbang,,,jarang2 gw lyat Elang,,dah gitu terbang rendah lagi…wah,,,Cool!!!

 

Pengen lyat buaya,,kata K’Tri ada,,tapi ga tw di mana…eh ntar jam 3 gw mo ke senipah,,,Yeah!!! Jalan2 lagi,,,

 

Udah nyampe Handil lagi,,,n udah slese makan malem,,,hwehehehe……

Masuk2 ke kamar,,di atas kasur udah ada handuk ama sabun,,pas nengok ke hanger,,ada Bra gw lagi nemplok dengan Innocent-nyah,,Gw langsung ketawa,,

Sial…MALU berat!!!

Pala gw pusing masih,,tadi siang ketiduran juga,,puyeng gw…..heran deh,,,gara2 kurang tidur ato gara2 keujanan,,,

Tadi ke Senipah, Safety Induction…besok ke Peciko naek kapal,,,mudah2an seru…(N mudah2an badan gw masih inget ama naek kapal, jadi kagak norak pake mabok laut segala) Buset dah tadi di Senipah gw nyari Ladies Toilet susah…biasanya kan Ladies Toilet ntu di sebelahnya Gents Toilet kan??(ato di sebrangnyalah ya ato disekitarnya minimal)Tapi tadi di sebelah Gents Toilet ntu tembok doank,,,kagak ade pintu yang tulisannyah ‘Ladies Toilet’,,,Pas sekalinyah gw nemu pintu tulisannya ‘Site Manager Toilet’ ato ‘Tea Room Selain petugas dilarang masuk’….Buset dah…diskriminasi…mentang2 di sana banyak cowo jadi Ladies Toiletnyah di kurangi gitu???klo tiba2 kebelet gmn coba???masa mesti muter buat ke Toilet???Curiga ntar di platform juga begitu lagi,,,,

Tadi bokap nelpon,,nanyain lagi di mana n besok mo kemana,,,yah…yang gitu2lah…Trus pas gw bilang lagi makan malem dy nanya gw makan apa,,pas gw jawab makan ikan, makan buah, makan sup, ama minum susu,,,dy bilang ‘Wah…program peningkatan gizi ya,,,biasa di Balikpapan makan nasi goreng ama mie mlulu’ gw nyengir aje jawabnya…..

Tadinyah berencana meneruskan(????Iya gitu???)Memulai lebih tepat kaenyah….membuat laporan,,bagian intro-nya dulu aje,,,tapi bahan2nyah belum ada lagi,,,jadi ya sudahlah,,,besok2 numpang login di komp-nyah sapa gitu trus akses intranet,,,Pengen tidur soalna capek tapi baru ajah makan,,,masa langsung tidur,,,Ntar bukan program peningkatan gizi lagi deh gw,,,jadi program penggendutan diri lagi,,,,

Tadinyah g berencana mo mandi tapi…..

Males ah….ntar pagi aje sekalian…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s