Just Some Story of Mine

2008年7月29日, Handil II Base

Damn…gw salah pasang alarm,,,gw pasang j5 pagi padahal berangkat ke Senipah j5.30 (which’s meant I only got 30minutes for preparation)….Hwa!!!dengan buru2 gw mandi, ganti baju n dandan,,,rekor tercepat gw ni,,,

Dari Handil II Base brangkat ke Senipah bareng Bjah (partner gw) ama Mas Ferdian naek mobil centil (Mas….Dah!!!) double cabin,,,Dari Jetty di Senipah brangkat ke Peciko SWL-G(Golf) bareng Mas Nur ama Mas Rahmad naek kapal,,,(padahal berharap naek heli,,baru nyadar klo ke Peciko ga bisa naek Heli solana ga da helipad-nyah,,,kecewa) Sebelum ke Peciko Nge-SMS Delia dulu,,,’Del, gw lagi nunggu kapal loh,,mo ke Platform Peciko Offshore,,,Del pasti ngiri deh…’

Nyampe sana,,,takut berat,,,deg2an abis,,,takut salah langkah trus nyebur,,,Tapi Puji Tuhan,,,gw ga perlu merasakan air laut dingin apa anget,,,

Asiknya juga di laut gelombangnya tenang n cuaca cerah,,padahal kemaren ujan trus n gelombangnyah gede,,,,

Salah satu lagi perlindungan Tuhan ama gw,,,Senangnyah punya Allah yang begitu baik n pengertian,,,Ngerti aje Dia, gw takut di laut dengan gelombang gede plus ujan,,,,Thank’s GOD!!! Luv U so much-lah….

Di kapal yang kira2 isinya 20-25 org,,,cuman ada cewe sebiji,,,yaitu gw,,,,trus yg bikin lebih desperade adalah pas di Jetty dari sekian banyak org yang mondar-mandir di sana,,,baik yang lagi kerja ato naek kapal laen (sekitar 5-6kapal) cewenyah cuman sebiji juga,,,a.k.a gw lagi….di platform juga,,,enaknyah semua org ngebantuin gw n mendahulukan gw,,,(plus ngelyatin gw juga) perlakuan yg jarang gw dapatkan di Himpunan ato di kebanyakan tempat gw berada,,,jadi senang,,,,pokokna jadi cewe di field ntu enak betul lah….banyak istimewanyah…hwehehehehe….

Waktu si Bjah nitip buku ke gw aje ‘Yor, bukunyah taro tas lo lah…” trus gw jawab ‘Hmm….Nice ya Jah’ Mas Ferdian bilang ‘Lo cowo donk bawain tasnyah dia’ Deuh….

Di Himpunan sih boro2 kae gitu paling si Pay aja yang baek,,,yang laen sih….klo bisa tas mereka juga gw aje yang bawain,,,,pokoknyah banyak yang batuin gw lah slama tadi ke Peciko,,,hati senang,,,,

Nyampe sana Safety Briefing dulu, trus ke atas register n ngisi permit dulu, trus ikut Mas Nur masang detector untuk SMoni (Sand Monitoring),,,trus ke bawah (lower ground apa deck yah istilahnyah,,pokoknya apapunlah,,,) duduk lesehan sambil ngeliatin RAW data di monitor laptop,,,trus ngemil2 makan kacang n biskuit sambil ngobrol ngalor ngidul tapi mutu bgt n nambah pengetahuan bgt,,,,serulah…(gw sih sambil ngelyatin ikan di bawah…lucu2 sih,,,)

Buset dah,,,WC-nya lucu betul,,,cuman ada tempat kaki dua biji (kaki kita kan dua, tul tak??) trus lobang,,,pas gw kencing gitu gw bisa lyat air kencing gw ngucur n jatoh ke laut jadi sirup buat ikan gitu,,,,kebayang klo boker,,,brasa coklat kali yah ma ikan2 ntu,,,untung gw dulu lumayan sering kemping,,yang kadang MCK-nyah kagak jelas ato bahkan kagak ada sama sekali jadi cuman modal tissue ato botol isi aer doank….jadi kgk jijik2 amat,,,

nih gambar WC yang gw bilang lucu ntu

WC Lucu di Platform OffShore

WC Lucu di Platform OffShore

Udah sekitar jam satu lebih kapal yg jemput gw balik ke Senipah kagak dateng2,,,Mas Rahmad ma Nur dah bilang ‘Wah…kaenya sampe sore kita di sini,Mba’ gw senyum aje sambil ngejawab ‘Ya udah gapapa’ padahal mah dalem hati….kembang kempes….

Tapi akhirnyah dateng juga tuh kapal,,,Berangkatlah lagi gw ke Senipah,,,,n makan dulu di warung trus balik ke Handil,,,nyampe kantor Handil lasung log on nyari2 data,,,

Sekali lagi gw menemukan diskriminasi di sini sodara2,,,WC-nyah kebanyakan WC cowo,,,mesti jalan jauh klo ke WC cewe,,,,


4 responses

  1. imanuel

    he..he…he… keren juga tuh WC…saya selama kerja disini juga gk pernah pake tuh WC ( emang karena gk di platform ) so buat jadi pengalama aja yah……….salam

    January 15, 2009 at 2:43 am

  2. WC…lucu juga ya…

    January 27, 2010 at 2:14 am

  3. rudhy

    tu wc d’platform mna.??

    March 1, 2010 at 3:04 pm

  4. kireinashit

    di peciko lupa uy di golf gitu….

    March 5, 2010 at 10:19 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s