Just Some Story of Mine

Bekapai oh Bekapai…..(2008年8月1日)

Hari ini ngikut tim yang baru ke Bekapai ganti probe ama coupon,,,

Pas pegi lumayan juga gelombangnyah,,tapi ga gitu gede sih,,brasa naek jet ski aje,,,Pas di Bekapai anginnyah gede bgt,,,mana pas lagi safety briefing di rig brasa goyang2 gitu rignyah,,,buset dah serem,,kaen mo patah aje tuh konstruksi di bawah lautnye,,mana kata Mas Rahmad di Bkapai ntu ngeri soalna udah tua sumurnyah (Which means the rig and the platform too)…pantesan…gw kira si Mas Rahmad berlebihan, ternyata,,,,pas gw lyat2 mang agak ngeri juga sih…banyak yang udah karatan bgt hampir ancur gitu,,,tapi klo ada org yg tinggal di sono n baek2 aje berarti masih amanlah ya,,,,buset ni bener2 diskriminasi bgt,,,sekali lagi toiletnyah cuman bwt cowo…sial jadi gw nahan pipis deh ampe nyampe jetty mana kapalnyah muter2 ke unit laen dulu lagi,,,

Pas gw mo brangkat ke Bekapai, sekali lagi I’m the only woman in jetty,,,di gerbang ketemu ma Mas Nur yang mo SMoni (Sand Monitoring) lagi di Peciko,,,Pas gw lagi jalan mo boarding,,ada org yang entahlah sapa itu a.k.a ga gw kenal nyapa gw ‘Pagi Mbak….’ gw bales aje ama senyum,,,pas di kapal pas gw ketawa ada yang nyeletuk ‘Wei…ketawa lagi…’ Entah papa….Anegh bgt gw laporin sebagai sexual harsment geura…

Adek gw lulus pilihan ke3 SNMPTN,,,nyokap curhat ama gw,,kecewa katanyah,,,bla2..lah…aduh gw jadi bingung,,,,adek gw, gw teleponin kagak nyaut2 lagi, si Aad juge same aje,,,

pulang dari Bekapai mampir di Senipah, numpang makan ama solat Jumat…(gw lupa ni hari hari Jumat) trus ktemu Mas Agung ama Mas Budi lagi,,,ngobrol2 bentar trus gw ditinggal…merekanyah pada solat,,,gw kan ga mungkin ngikut kan…pertama gw cewe,,,kedua gw kristen,,,

Sampe kantor sepi,,tadina pengen ngobrol ma P’Manto tapi dy malah pegi ke Senipah…kecewa,,,

Jadilah gw kabur ke kamar (bodo amatlah yg penting ntar laporan ama presentasi gw beres),,,nonton, dengerin lagu, tidur2an, nyampah…

Paling ntar nyari K’Tri,,lagi di sini dy,,,aduh AC na dingin betul prasaan gw set 25 drajat degh,,,Sial diturunin ama yg beresin kamar…

alat2 nyang dipake waktu ERP probe and coupon replacement

ERP probe and Coupon replacement

ERP probe and Coupon replacement

masang service valve

masang service valve

masang retriever tool

masang retriever tool

contoh probe

contoh probe

nyamain tekanan

nyamain tekanan

Leave a Reply

