Just Some Story of Mine

Kekraban di Site (2008年7月30日)

Hari ini sebenernya bingung mo ke mana,,,gw dah mikir bakalan bengong aje di kantor tapi kata P’Sigit gw ma Bjah disuruh ikut ama Mas Budi ngereading untuk CP (Cathodic Protection) di PPA (peciko Process Area),,,

Ternyata setelah nyampe Senipah,,,OJT kae gw ni kagak boleh masuk process area klo kagak ama supervisor,,,jadi gw cuman pindah bengong aje di sana ama numpang makan siang,,,tapi sorean P’Mikael dateng n jadilah gw lyat2 sistem CP disana,,,

Pas mo balik ternyata ada anggota baru di team yang baru aja di hire ama Total,,,jadilah qt (Corrosion Team) ama tim dari lab makan2,,,tadinyah P’Sigit ngajakinnya di Bebek Goreng tapi pas di mobil gw bilang ‘Yah…gw kan ga makan bebek’ ternyata ama P’Mikael yg on the phone ama P’Sigit bilang ‘Tapi di sini ada yang ga mo makan bebek ni, pak. Yori ga mo makan bebek.’ Gw jadi merasa ga enak n bersalah gitu gw bilang aja ‘eh…ga papa P’Mikael klo pada mo makan bebek sok aja,,,kan Yori cuman sendiri jadi Yori yang ngalah…jadi ga enak…’ Akhir crita, krn kaak nemu resto bebek n laen2 kita makan sate…

Wah…pokoknya seru abiz deh,,,team di sini solid abiz,,,seru,,,klo dibilang sih klakuannyah kagak beda jauh ama mahasiswa (malah lebih ngaco kata gw),,,walo umurnyah jauh lebih tua daripada gw tapi nyambung betul trus doyan bgt becanda,,,banyak bgt crita2 lucu,,,,trus suka pa jail2 gitu,,,saling ngerjain….banyak deh crita iseng2nyah kru di sini,,,seru bgt lah,,,klo ngobrol ato ngumpul bareng tim ntu pasti ketawa,,,nyenengin abiz,,,belum lagi P’Manto yang suka ngebodor dengan tampang lurus, lempeng, innocent, and serius,,,,

Gw baru denger beberapa crita sih,,,cerita ‘ekor burung’ P’Manto, ‘pempek Handil’ P’Sigit, ‘Hajatan’ P’Erlan (ato sapa lah ntu lupa gw namanya), ‘GOD condition’ P’Nanang (ato Anang???ato sapalah ntu ada Nang2nya lah), ‘Makan siang nasi ama telur’ P’Adang, ‘Spiderman vs Sandman’ P’Manto,,,seru bgtlah…Happy berat gw disini,,,,

Pas makan2 cewe nya cuman be2,,,gw ama ada satu lagi org lab,,,kebetulan di sana foto2 jadi bisa lyat foto2 gw ama tim di handil site untuk korosi,,,seru betullah…di sini semua org akrab n baek2,,,seneng becanda….tapi ga pernah marah klo dijailin tapi malah bales dendam,,,lucu lah kae anak kecil gitu,,,

Pas makan2 P’Sigit makannya heboh abis,,,serba kambing,,kagak takut tensi naek apa??,,,buset dah makannyah,,,sate kambing 10 tusuk, gule kambing 2 mangkok, nasi ampir dua piring (soalna yang sepiring lagi bagi dua dengan pembagian yang tidak adil sama P’Mikael,,,banyakan P’Sigit,,,P’Mikael ampe bilang ‘Wah…kok saya dikasihnyah cuman segini?’) gw bilang gini ama P’Sigit ‘Wah..pak, ati2 darah tinggi pak…’ dy malah bilang ‘Gapapa mumpung lagi mo off’ ck…ck…sementara di sampingnyah P’Manto cuman ngelyatin, ngiler sambil bilang ‘Kayanya enak…’ pas P’Sigit bilang ‘Sampeyan ngomong melulu kayanya enak,,coba aja ni…opo enak apa nda…’ Tapi P’Manto bilang ‘Saya ga berani makannya…takut tensi naik,,,,’

P’Mikael makan lahap bgt,,,makan gule bedua ama Mas Ferdian sambil kepedesan ‘Wah…pedes bgt ni,,,di kasih sambel satu sendok sama si Ferdian’ rakus juga ni P’Mikael ni….nasi punya Mas Budi (yang belum makan krn satenya belum dateng) maen diambil aje trus nambah gule semangkok lagi,,,

Pokoknya pada kalap deh makannyah….udah slese makan,,,ruangan dipenuhi asap,,,baik asap hasil bakaran sate dan asap rokok…mulek bgt….pokonya…Being here is really fun and interesting,,,beda ama di Balikpapan (Total Base)…org2nyah pada diem2 gitu,,,walo ada beberapa yg lumayan seru,,,tapi org2 di Site juga mang bilang kok di Kantor Total Base (maksudna Balikpapan) ntu org2nya punya tingkat stress yang tinggi…jadi beda,,,Seneng bgt deh punya kesempatan being here and feel the condition and work environment here,,,I’m really happy to get this experience,,,,

Ni foto pas makan2,,,yang ga da gw nyah berarti gw yang moto…

Team Gw di Handil II Base

Team Gw di Handil II Base

Team Handil II juga niy

Team Handil II juga niy


Leave a Reply

