Just Some Story of Mine

Argh…..(2008年8月3日)

Gw ketemu sama org yang nyebelin,,,sayangnyah dy punya jabatan penting klo ga,,ga gw senyum2in deh,,,,,Argh……………………………gw lagi diuji berat ni,,,,sabar, Yor sabar………

Apaan seh tuh org,,,,masa gw di katain tukang nongkrong di simpang,,plis deh???mahasiswa tingkat empat nongkrong di simpang???kagak ada kerjaan bgt….trus dikatain nongkrong di Palasari segala lagi,,,,idih…..kagak mikir apa??plis deh Palasari-ITB cuman bwt nongkrong doank???kagak ada kerjaan bgt,,,,ada Mall juga di Palasari kagak doyan juga gw nongkrong juga gw di sana,,,jauh,,,deket juga Ciwalk ato BIP…di IP aje gw jarang nongkrong di sana,,,,Ni org bener2 deh,,,,pake sok2an ngebangga2in ponakannyah lagi,,,so what klo ponakannyah yg anak minyak ntu tinggal di Dago Butik???So what klo pernah tinggal di Perancis???Gw kagak urusan…..urusan gw sekarang mah ngisi perut ama KP di sini,,,sebodo amat ponakan lo tinggal dimane,,,sebodo amat ponakan lo pernah tinggal dimana,,,,sebodo amat juga lo punya ponakan KP di sini,,,,

Argh……………………..pokoknya klo ketemu org ntu lagi gw bakal pura2 kagak lyat aje ah,,,bodo amat diangkap ga sopan,,,bodo dibilang kagak ramah,,,toh ama org laen gw ramah2 aja,,, bodo amat dy nganggep gw bego,dudul, pilon, pelupa, oon ato bloon,,,yang penting IPK gw tinggi,,,n gw sampai di sini krn kerja keras gw,,,n gw mang layak unt ngedapatin apa yang gw dapet skarang,,,I’m satisfied enough with what I get now,,,because God has give that opportunity for me,,,And I’m facing the future and I’ve already planned what I am going to do for next semester with the faith to Him and Him beside me and guide me in every step I’ll choose…N You know…..You must Note this (I’ve already bold it so you can read clearly without any mistakes)….

” MY GOD IS REALLY KIND, NICE, GENEROUS, AND LOVE ME SO MUCH. HE HAD SACRIFIED HIS SELF FOR MY LIFE AND HE’ll NEVER LEAVE ME ALONE. HE ALWAYS GIVE ME THE BEST THING I EVER HAD. MY GOD IS THE MOST POWERFUL GOD. THERE’S NONE AS GREAT AS HIM. HAD LIVED IN FRANCE OR BEEN LIVING IN DAGO BUTIK? IT’S JUST A PIECE OF CAKE. NOT REALLY GREAT THING. I’VE ALREADY GOTTEN THE MOST AMAZING GRACE IN MY LIFE, THAT I’VE EVER KNOWN JESUS CHRIST AND THE FUTURE HOME IN HEAVEN. I DON’T NEED FRANCE OR DAGO BUTIK, HEAVEN IS ENOUGH FOR ME, REALLY.”

Gw kagak tinggal di apartemen, so what??Gw kagak pernah tinggal di Perancis, so what??Setiap org punya jalan hidupnya masing2 yang udah ditentuin Tuhan kan??(ingat iklan Teh Botol) and we don’t have any rights to be proud because whatever we got until today is a present from Him…

Udah ah…lama2 gw jadi mencak2 ni…emosi gw,,,sudahlah Yor,,,sabar…It’s okay,,,Inget bahwa Allah itu baik, sungguh baik,,,inget Allah itu baik,,,Senyum,,,ayo senyum,,,karena Allah itu sungguh sangat2 baik,,,Inget ga boleh menghakimi org lain,,,Inget ga boleh dendam,,,,Inget kata Alkitab kemaren ga boleh menghakimi,,,,Inget bahwa kesalahan org lain dipakai Tuhan agar kita bisa bercermin bukannya menghakimi,,,,Inget tanggal 15 pulang ke Bandung n bisa ketemu ama Rafi ASAP,,,Inget klo dah di Bandung bisa jalan2 n senang2,,,Inget klo dah di Bandung bakal bisa nginep bareng ama anak2,,,inget tanggal 16 PA n ketemu temen2 seiman,,,Inget bahwa hidup kita adalah kesaksian bagi org lain,,,Inget klo kita harus membandingkan diri kita dengan Kristus dulu baru bisa dibandingin dengan org lain,,,Inget bahwa dengan tersenyum kita bisa menjadi berkat bagi org lain,,,Inget yang baik2….ayo inget yang baik2,,,,yang bikin BT jangan diinget2,,,lupakan…lupakan….lupakan…..Inget nyampe Bandung bisa puas nonton SuJu lagi,,,,bisa puas ngelyat SungMin, SiWon ama KiBum lagi,,,,Inget klo dah 4 org bilang ‘ Sjujurnya mendingan lo, Yor daripada dia (which mean pacarnya kecengan gw di SBM)…’

Sip!!! Lupakan pengalaman dikatain ntu,,,,ganti dengan pengalaman ke off-shore,,,ganti ama pengalaman yang baik2…. trus tarik napas, 1…..2…..3…….Senyum yang lebar!!!!!!!!! Kembali pada laporan KP,,,,,,

Btw, tadi gw nelpon sepupu gw baru ngobrol 2menit,,,tiba2 putus,,,biasalah esia error2 gitu,,,padahal kangen…………….

Kangen juga ama org ntu………….so lama nyanda baku dapan,,,,,,,,KANGEN!!!!!!!!!!

Leave a Reply

