Just Some Story of Mine

Gw Ketemu Bule Norway Ganteng (2008年8月11日)

Baru balik lagi ke Balikpapan (ga deng sebenernya baliknya kemaren). Kemaren hari Jumat balik lagi ke Handil pengen lyat Sand Injection,,pas gw nyampe di main gate Handil II Base gw kan nuker badge trus gw lyat ada bule lagi nguap lebar betul. Gw sih cuek aje sebodo amet mang ada beberapa bule sih di lingkungan kerja di sini. Boro2 gw mikir tuh bule ganteng ape kagak,,,bodo lah,,,yang penting gw nyampe Handil lagi dengan sehat sejahtera dan selamat sentosa a.k.a god condition (guyonan team corrosion di Handil sini niy)

Setelah nuker badge gw masuk lagi ke mobil Travello untuk melanjutkan perjalanan dari main gate ke traffic (yang cuman berjarak 500M),,,di deket helipad gw melihat K’Tri (mentor gw) ama P’Manto lagi naek sepeda ke arah main gate,,,gw dadah2 ga jelas dengan maksud menyapa,,setelah gw turun dari mobil dan berterima kasih pada P’Supir (gw baik dan sopan yah….;P), berjalanlah gw ke kantor korosi dengan menggembol backpack yang menggembung (gw kae kura2 deh),,,gw melihat K’Tri dan P’Manto balik arah ke arah kantor,,,gw bertanya ‘Ngapain??’ K’Tri menjawab dengan menunjuk sebuah mobil kijang,,gw bingung tapi bodo amat,,,kemudian K’Tri berkata ‘Welcome back…’ heh??gw bertanya2 pas gw negok ke belakang ternyata eh ternyata ada bule lagi di mobil kijang ntu,,gw kira sapa,,, ternyata dy adalah org yang bakal ngelakuin sand injection bareng kita ntar,,,gw baru sadar ternyata ntu adalah bule yang sama yang nguap lebar2 di main gate setelah beberapa lama kemudian (sumpah parah betul gw),,,K’Tri, P’Manto, si bule, n ntahlah sapa yang kemudian gw ketahui bernama P’Tagor sibuk memasang peralatan,,,fitting2 gitu deh,,,sementara gw sibuk makan gorengan n ngobrol ama P’Rifqi dan becanda ama anggota team laennya (Parah!! Jangan di contoh pas udah kerja ntar yah)

Merasa sedikit ga enaq gw duduk di sebelah K’Tri belaga nanya2…trus masuk ruangan lagi (mereka kerjanyah di luar) trus duduk ngeluarin laptop,nyampah nungguin makan siang,,,(setelah mentok ngerjain laporan n tinggal nganalisis doank, produktivitas gw turun drastis)

Selesai makan siang, karena gw udah dapet kamar, gw ke kantor ngambil barang (org2 yang laen pada solat Jumat),,dari kejauhan gw lyat tuh bule norway lagi duduk ngedon papanasan (berarti si bule kagak ikut solat Jumat) ‘kantor di kunci berarti’ pikir gw,,,untung gw udah antisipasi minjem kunci ke P’Manto…(jadi gw kagak perlu ikut papanasan ama si bule nungguin ada org yang bukain kunci kantor)

Pas gw nyampe kantor mendekati pintu si bule nanya ma gw ‘you have the key?’ gw jawab ‘yes, i have’ masuklah kita dan mengambil barang masing2…

Mo ga mo kita jalan bareng lah ya dy nanya ma gw ‘So, you work here.’ Gw jawab ‘No. I’m still studying in college. I’m just hmm…what do you call it in english??hmm…’ ‘trainee’ si bule jawab…’ah…yes, trainee’

Sepanjang jalan ngobrol lah kita,,,gw menjawab dan senyum2 ga jelas pisan,,,pokoknya awful banget lah,,,ngapain juga gw curhat klo gw ga suka dengan beberapa tindakan co2 di sini yang ga bisa ngelyat cw bawaannyah pengen ngegangguin,,pake nyebut2 sexual harsment segala lagi,,,pokoknya parah banget lah,,,argh…….Pokoknyah gitulah,,,,dudul banget gw,,,

Besoknya gw ma team ke CPA,,padahal tadinyah gw terancam kagak bakalan ikut gara2 org kantor cem P’Rifqy, P’Feri, P’Surya pada ke Balikpapan training,,,masa gw disuruh action di kantor ngangkatin telpon trus nyatetin pesan2 dari penelpon,,,mangnyah gw sekretaris ape??mending juga ke CPA jalan2,,,

Pas nyampe CPA ada aja trouble nyah,,,dari kagak tw tempat sumurnyah dimana ampe selang konektor bocor,,,n masalah terbesarnya adalah,,,ternyata pompa yang di bawa si bule ntuada trouble jadi di-postpone lah trial ntu,,,damn!! Papanasan gw di sana, ditengah rawa2 bersama co2, mana sulit pipis,,hasilnyah sia2,,,huhuhuhu…..malah dapet oleh2 yang kagak enak,,jeans gw babak belur dan tangan gw kebakar sinar matahari,,,ehem…cakep banget dah….tapi ga papa deng pengalaman baik,,,hwehehehehe….masalah kulit ntar juga putih lagi,,,pengalaman pertama makan di atas seattruck ni gw,,,

Btw, tadinyah gw ampir ajah foto bareng ama tuh bule loh,,,pas K’Tri bilang ‘foto dulu yor’ gw langsung bilang…’ah..jangan2 ga mo jangan2’ trus beralih lah K’Tri ke si bule ‘Would you want?’ si bule bilang oke…trus bilang ke gw ‘come,,here come,,common,,,’ gw bilang ‘no…no..no….’ padahal sebenernyah gw pengen bgt tuh taking picture together with him,,,tapi gw lagi pake life-vest,,,jadi ke lyatan jelek donk ntar,,,,tapi ternyata kesempatan ke dua tak pernah datang,,,hingga akhirnyah tuh bule, yang ampe sekarang gw lupa namanya sapa, balik ke Balikpapan,,,

Kemaren banget gw jalan2 ama Sdut ama K’Tri,,,makan kepiting,,whaa,,,,,puas ampe ga abiz….trus ke pante lumayanlah cari hiburan,,yah gw nyampah lagi harusnya sih belajar buat presentasi ntar,,,tapi…males ah,,,ntar aja klo dah fix,,,masih mo diskusi lagi juga ama K’Tri,,,gw bawaannyah pengen cepet pulang ajah…pengen ke maen di Bandung,,,gw baru sadar klo gw ternyata ga terlalu suka keramaian,,,

Gw menemukan keanehan yang ga penting,,,diruangan gw berisi 7 org sekarang ni dan 4 diantara mereka pake baju kotak2,,jadi sekarang udah 4 org gw lyat pake baju kotak2 koboy,,,sekali lagi gw lyat org pake baju kotak2 koboy dapet payung gw,,hwehehehehe….serius dah produktivitas gw menurun berat niy,,,

Yaelah dapet payung ni harusnyah gw,,,tiba2 dateng bapak2 gendut item dgn baju kotak2 abu nyah…whwakakakakkakakakakakak………..heran dah gw,,tema baju hari niy kaenyah garis ma kotak2,,,cailah,,,gw aje yang beda,,polos ndiri,,,

Kulit tangan gw sakit betul ni,,,apalagi klo ke gesek,,tapi I’ve experienced the worst before. Ampe kena air pas mandi ajah perih banget,,,di biarin ja sakit apalagi klo ke gesek…gw meratapi warna kulit gw…serem bgt deh…ntar lagi ngelupas kaenyah,,,mana kenanyah cuman sparo2 lagi agh…belang2 dah gw…telpon di ruangan ni bunyi2 terus dah bikin pala gw pusing,,mana dari tadi yang di mejanyah P’Agung bunyi n ga da yg ngangkat lagi,,,sekali lagi mata gw terasa berat (mang udah biasa dah gw ngantuk2 begini,,,dasar tumor)

Sriusan ni mah mata gw pengen banget nutup,,,ngantuk bgt,,,semalem org2 pada sarap ngeSMS malem2,,,ganggu tidur org ajah,,,sial betul,,,mana kemaren tuh gw kecapean bener…

Leave a Reply

