Just Some Story of Mine

It’s just good job,,,not well done,,,(2008年8月14日)

Yatta!!! I’ve done my last presentation here. It’s just good job,,,which mean not good at all. It’s not well done. I feel a bit disappointed to my self. The more I think about it the more I feel disappointed. I think it’s not good at all to. It can’t be counted as an impressive presentation. It’s just good enough. I’m not satisfied enough with the result I got.

I’m going back to Bandung tomorrow morning; the plane is taking off at 10 o’clock. I feel a bit sad, I enjoy the time I’ve spent here. I was having a great time here, especially the time when I was in field, doing my field orientation. I think I’ll miss everyone in Handil. I think I already miss them right now. I wish I can say goodbye to them before I go back to Bandung. But, it’s not possible I think. I like them a lot. They’re really kind. I really want to say goodbye to them. Huhuhuhuhuhuhuhuuhu………

I get an idea; I’ll try to ask K’Tri to e-mail them. But, I rethink is it necessary or not. However, I think I must try.

I’m going back…

Buset dah…tadi gw coba2 packing, nyicil maksudna,,yaelah barang bawaan gw banyak betul..sial…gara2 bokap niy pake nitip sepatu segala,,mane dua biji lagi,,,argh…trus ga mo jemput di Jakarta lagi,,,menderita dan repot di jalan ni gw,,,argh….tak tw lah..gimana ntar…yang jelas this is my last day being here…

Asal tw ajah ya pronunciation french yang ngomong bahasa inggris ntu,,parah abiz,,,argh….sulit abiz…dan gw presentasi ama org perancis yang berbahasa inggris,,,there’s much ‘sorry’ ‘pardon me’ or else.

Got nothing to do….

207

Gw udah di kostan…tadi gw jalan dari deket2 rumah sakit umum lama ke kostan,,lumayan juga pegel,,,

Gw mo bikin thanks to akh,,,,(berhubung gw udah slese KP niy)

Pertama makasih bgt buat My Lovely Saviour berinisial JC (Jesus Christ). Tuhan Allah dan Bapa yang begitu baik yang udah menjaga, membimbing serta menyertai gw slama di sini. Ga kebayang hidup gw klo tanpa dy…

Buat My Mentor, Bung Tri a.k.a Mas Cahyo (Cah Boyolali) yang sudah menolong gw to get this opportunity sekaligus yang telah membimbing gw slama KP di sini…Makasih juga traktirannyah di Lotus, makasih juga sudah bersedia menjadi supir n nganterin gw jalan2 sama ngebayarin ongkos taxi ke Senipah-Balikpapan plus nganterin ke kostan pula,,,sama makasih juga sudah memberikan wejangan2 buat gw,,,Gw doain cepet nikah dah,,,

Buat team di Handil yang sangat2 menyenangkan,,,

P’Sigit ma P’Manto makasih atas berbagai penjelasan2 yang diberikan n crita2 lucunyah,,,Makasih juga kacamatanyah, P’Sigit,,,Makasih juga udah ngajak makan2 sate…Makasih elmuna, P’Manto,,,you really are a great person, how come you get all the knowledges.

P’Mikael, makasih udah di jelasin tentang cathodic protection, makasih juga waktu ntu dah dateng ke Senipah jadi gw bisa masuk ke PPA.

P’Fery makasih atas segala info tentang poligaminyah, gw jadi sadar bahwa menjaga suami baik2 ntu sangatlah penting, jadi waspada lah para wanita…

P’Rifqy ama Mas Andy,,,makasih gorengannya, makasih juga yori diajakin ke perpisahan org yang baru dikenal (sapa namanya??yang gw inget ada Tukul2nyah aja)

Mas Nur ama Mas Rahmad,,,makasih kacangnya yang telah menemani waktu sedang menunggu di Peciko,,,makasih juga atas segala penjelasan teknis tentang sand monitoring,,,makasih juga atas obrolan yang nambah pengetahuan,,,oiya ntar foto yang sama P’Manto waktu di CPA ntu saya kirim deh ke emailnyah,,,

Mas Budi,makasih info2 tentang Balikpapan,,,dan makasih ya aq dah dikerjain sama Mas…Aq tertipu mentah2 sama Mas,,dikirain beneran Kang Arif Budi Wiranto adek kakak ama Mas Arif Budianto,,,Makasih juga waktu ntu udah bersedia ikut meeting permit jadi yori bisa ke PPA sama P’Mikael.

Mas Ferdian, makasih sudah menyupiri dan mengantarkan saya ke Jetty di Senipah sama bersedia menunggu saya dan Hamzah yang lama banget dijemput sama kapal waktu pertama kali ke field di Peciko, makasih juga udah bayarin makan siang saya,,

Mas Samy ato Fadli sih namanyah…pokoknya ntulah ya,,,Makasih sudah menyupiri saya juga waktu sampling SRB di PPA dan TLA atoTPA yah namanya??

Mas Udin yang dari internal corrosion,,,makasih sudah memberikan penjelasan2 tentang sampling SRB dan Probes n Coupon replacement,,,makasih juga sudah mengantar kami ke CPA,,,thank for taking care us waktu ke Bekapai

Mas Udin yang satu lagi yang temennyah Mas Budi,,,makasih atas bantuannya sudah menyupiri kami ke senipah,,,

Mas Wardoyo,,,makasih waktu itu saya disuruh duduk di depan,,,makasih atas segala bantuannyah,,,

Mas Heri,,,makasih atas bantuannyah waktu saya ke Bekapai,,,thanks for taking care us, mule dari jetty, safety briefing ampe pulang ke handil lagi,,,mudah2an jadi ga mudah mabuk laut lagi…

P’Erlan…aq bukan Bu Suryani,,,jangan bikin pempek handil lagi pak,,,sayang sekali pas P’Erlan on saya pulang ke Balikpapan…

Mas Felix,,,makasih telah menemani saya slama di CPA, makasih juga udah ngajakin saya ngegosip (hwehehehehe),,,semoga cepet dapet momongan,,,,semangat!

Erwansyah dan kawan2nyah,,,makasih sudah nraktir saya meskipun baru kenal,,semoga sukses!

Tim UT dan inspeksi dari CPA yang tak kuketahui namanyah,,,makasih atas pencerahan tentang UT-nyah meski cuman sebentar n papanasan,,,

Buat org kantor:

P’Theo, thank for this opportunity

Mba Made, Mas Eric, Mas Yuda, Mas Didik, P’Saiful, Mas Agung, Mas Beni,,,makasih atas bantuannya,,,

P’Sawali yang sering bukain pintu ruangan,,,

Mba Yanti ma Mba Apri yang ngurusin segala macem keperluan saya

Sapa lagi yah???pokoknyah makasih semuanyah….(maaf klo ga kesebut maklum si dudul ini mengidap penyakit pelupa yang akut)

Leave a Reply

