Just Some Story of Mine

Liburan yang Menyesakkan Jiwa

20081012

1.46 A.M

Rencananyah liburan pengen menghabiskan waktu setelah beberapa bulan ini gw mengalami berbagai kekecewaan yang lumayan bikin depresi…lumayan sih agak terhibur dan sedikit banyak rencana gw terlaksana…tiap hari kerjaannyah nonton pelem ato maen games sampe subuh trus bangun siang2,,,trus tidur lagi sore…trus aje begitu selama seminggu pertama,,,minggu keduanya mengunjungi sepupu trus berkutat dengan membereskan catetan kuliah ama nyari bahan TA (walo mentok abiz) trus ikut PW di retreat SMA 3,,,berusaha mengingat2 apa ada tugas mekret,,,dan berpikir tentang tema percobaan rancob sambil meratapi kenapa gw ga ngerti2 ama pelajaran ini…

Merupakan liburan yang cukup menyesakkan,,,Kehidupan gw terpaksa terputus selama 2 minggu sama yang namanyah Internet,,,(krn ga punya pulsa jadi ga bisa internetan) ga kebayang penuhnyah imel gw pas gw cek ntar…Argh….

Yang bikin semakin nyesek adalah…beberapa hari seelah lebaran (klo ga salah hari ke-4 lebaran gitu) gw yang terbiasa dengan pola hidup tidak sehat,,tidur subuh bangun siang,,,kedatangan teman yang dateng jam 10.30an…

Tebak siapakah teman gw ntu,,,gw kira temen SMP gw…ternyata..oh ternyata…Mantan Kahimp MTM angkatan 03 yang tinggi gede, ganteng kae Superman sama Ari Sdut… Sumpah..ntu gw baru bgt bangun blm cuci muka, blm mandi, blm pipis, blm nyisir,,,baru sempet ngiket rambut doank….damn!!!

Kang Oonk ama si Sdut dah rapi, wangi, cerah,,,sudah ada di depan rumah,,,

Argh……memalukan…..ditambahn dengan komentar Oonk ‘Anak gadis,,matahari udah tinggi baru bangun,,,,apa kata dunia??’ Argh….hati ku tertohok….malu bgt!!!

Dan tebak mereka ke rumah gw cuman mo ngapain?? Ngambil file dorama….

Mereka mengganggu tidur gw cuman untuk ngambill file2 dorama….argh….it’s really frustating…..

Gw lagi lumayan depresi,,,krn beban sebagai mahasiswa tingkat 4 ni…pusing mikirin masa depan, pusing mikirin TA, pusing mikirin laporan KP, pusing mikirin caranyah nyiapin diri biar dape beasiswa S2 ke luar negri, pusing mikirin hubungan yang berkembang…

Yang terakhir tampaknyah bisa gw eliminasi untuk sementara,,,sudah gw putuskan i’m enganged with my study right now…daripada bikin pusing,,,mending dihilangkan,,,biarkan saja waktu yang menjawab…(dan tentunyah Tuhan pula yang menjawab doakuw)

Pengen nulis puisi…

Waktu yang Berhenti

Aku menunggumu dalam dunia yang beku

Aku menunggumu dalam sepi yang dingin

Aku menunggumu dalam angan yang membatu

Aku menunggumu dalam hati yang menangis

Bertanya-tanya kapan kau datang menggapaiku

Tak henti berpikir kapan kau raih tanganku

Berkutat bingung kapan kau berjalan bersamaku

Berharap kapan kau menatap mata dan hatiku

Saat dunia beku dimana kau

Sementara kesepian menusuk dimana kau

Ketika angan membatu hadirkah kau

Sepanjang hari hati menangis adakah kau

Aku menunggumu dalam waktu yang berhenti

Aku menunggumu dalam waktu yang tak bergulir

Bagiku waktu berhenti menggelinding saat aku menunggumu

Bagiku waktu berjalan saat kau disampingku

Aku menunggumu dalam waktu yang tak bergulir

Sementara kau tertawa bahagia

Saat kau langsungkan hidup indah

Ketika aku tak ada di dekatku

Aku menunggumu dalam waktu yang berhenti

By : KireiNaSHiT

DonT love me because of what I’ve made for you

DonT love me because I love and so do you

DonT love because of me

But love me because of something that had happened in your heart

Because…

To love is not only to have butterfly’s swing flapping in the stomach

To love is not only to have admire with somebody

To love is not only to love each other

To love is to understans the means of loving somebody

To love is to give and share the happiness and sadness

To love is tp love both of weakness and talent

By : SHiT

Dedicated to him

Having a conversation with you is very fun

Having a conversation with you is bringing red splash on my cheek

Having a conversation wit you put a hasty heart beating in my chest

Having a conversation with you give me some sweet memory but also some bitter feeling

On that time,,that unreal time,,is our time

There’s only you and me still awake on that time

Talking about love story,,telling about our dream each other

Speaking about the future we’re going to create in our life

On that time,,that beautiful time,,that short time,,the time I’ve dreamt about…is my favorit time,,,

Leave a Reply

