Just Some Story of Mine

I Like this November 9th, 2008

You know what…gw seneng bgt ni hari gw bisa melakukan segala macam hal yang bikin gw seneng,,,hari ini gw kumpul bareng temen2 gw waktu SMA zaman dulu,,,, They are not just ordinary friends, really, they are very special friends. As you know, I’m Christian and when I was in high School we have some kind of ministry. So, they are special because they are my high school friends who have same religion and we did the ministry job together years ago. (Even the fact I’d just joined when I was in the last grade).

Bukan masalah satu iman itu…di ITB juga banyak temen2 satu iman tapi…satu persekutuan dan pelayanannya ntu loh…yang bikin gw seneng banget kita bukan cuman sekedar ngumpul doank,,,tapi kita share tentang kehidupan 3.5 taon yang udah kita jalanin semenjak kita lulus SMA. Gw seneng banget bisa berbagi dan saling bicara dan curhat ama mereka.

Gw sempet kehilangan kepercayaan gw sama org, gw sempet kehilangan kepercayaan diri gw terhadap diri gw sendiri. But, some how, hearing their story, laughing with them make me feel better and it make me stronger to face every problem I have. Selama ini gw ga pernah ngeluh, ga pernah meledak marah, ga pernah nangis, gw selalu berusaha tersenyum, because I told myself that everything is going to be alright. I just need to focus on my priority. But, I did feel very sad inside, I was angry at myself, I was disappointed with everything that been happened.

Once, I know that somewhere else there’re people who care about me and I can trust them. I feel relieved, I’m really grateful. But, it’s not enough to comfort my heart. But, today…I’m really thankful, I met them. Gw tw gw sangat bisa mempercayai mereka, dan mereka juga peduli ama gw, gw bisa ketawa dengan lepas sama mereka, gw bisa mencurahkan segala beban dan kesedihan gw sama mereka, gw bisa berbagi beban sama mereka, dan ketika semua itu sudah pada puncaknya, kita bisa berdoa bersama memohon pertolongan Tuhan untuk segala kehidupan dan masalah serta beban yang kita alami. Gw juga senang krn mereka juga bisa jujur pada diri mereka sendiri dan berbagi sama gw, memang gw di sana cuman diam mendengar mereka bicara, tapi gw senang krn bisa mendengar semua cerita mereka, gw senang dan rindu klo kami bisa saling menguatkan satu sama lain.

Kita memang ga melulu bicara tentang Tuhan, hidup kami juga bukan merupakan hidup yang Kudus dan Baik di mata Tuhan. Kami juga belum menjadi garam yang mengasinkan dunia, kami masih merupakan cahaya redup yang kadang berpendar kadang hilang tertelan gelap. Tapi kami berusaha untuk saling berbagi dan menguatkan serta mengingatkan bahwa Allah akan selalu hadir dalam kehidupan kami. Dan kami siap mendukung satu sama lain.

Gw sangat rindu sama mereka, perasaan gw campur aduk, di sisi lain gw seneng, di sisi lain masih ada luka dan kesedihan yang belum sembuh. Gw mang ga crita tentang semuanya sama mereka, tapi tertawa dan becanda dengan mereka membuat semua beban gw hilang seketika, air mata dan rasa sakit hati yang gw tahan tiba2 menguap. Gw seneng krn gw punya org2 seperti mereka, yang ga selalu ada tapi gw tw mereka akan ada bila gw membutuhkan mereka.

Satu lagi yang biking gw agak2 bingung,

Ketika org itu (Someone who I think I’d forgot) cerita tentang 3.5 tahun yang sudah dy alami,,,ntah kenapa gw menjadi terbeban,,,ntah kenapa gw menjadi sedih klo gw bukan menjadi kekuatan bagi dy,,ato paling ga menjadi org yang mengingatkan dy,,,gw heran sama diri gw sendiri,,,ini merupakan rasa peduli sebagai apa,,, Am I still falling for him??

Tapi gw seneng gw bisa ngobrol dgn dy, gw bisa bicara dan becanda ama dy,,,Semoga dy kembali menjadi org yang gw kenal,,,Win saat SMA dulu, Win yang gw kagumi, dan Winyang membuat gw jatuh…

Gw seneng at least dy sadar bahwa dy salah, dan gw juga menyesal sudah salah menilai dy,,,gw seneng at least dy tw bahwa yang dy lakukan salah…dan dy mau berubah…

Bersyukur selalu bagi kasih-Mu di dalam hidupku

Dan Takkan ku ragu atas rencana-Mu tuk masa depanku

S’bagai Bapa baik tak kan pernah Kau melupakanku

S’bagai Bapa yang sangat baik tak kan pernah Kau meninggalkanku

Ku kan menari dan bersuka untuk-Mu oh Yesusku

Dan ku kan minum air-Mu bagai rusa rindu

Selalu ku hidup dalam-Mu dan hidup-Mu di dalamku

Oh…Yesusku Kau amat kucinta

Thank you to My Beloved God, HE really knows things the best for me. HE let me lost some things, but HE gives me other precious things. HE let me fell and felt pain to let me learn and become stronger, more over HE still gives his hand for me to rely on… I love this Sunday…

Leave a Reply

