Just Some Story of Mine

Resetting My Priority

Gw lagi sangat2 pusing dan mentok saat nulis ni tulisan…Gw di suruh ama dosen pembimbing gw buat ngerancang eksperimen untuk TA gw,,,tapi gw bingung dan mentok…gw pengennyah sih ngadep tapi untuk kedua kalinyah gw takut mo ngadep ke dy…pusing gw nih…mana lusa ujian mata kuliah yang dia ajar lagi…

Gw heran deh ama dosen pembimbing gw ni…kok dy doyan ngejek dan ngeledek gw sih??padahal salah satu sebab gw ngambil TA ama dy kan krn gw sangka gw ga bakal jadi org ‘tertindas’ lagi….Segalanyah dimulai dari ketika gw pengen ngadep ke dy unuk ke-3 kalinyah. Dy ngatain gw ” Ough…pantesan namamu Yorina Sarah jadi suka ‘Salah’.” Argh……….kesel dah gw….

Trus dimulailah serentetan ledekan dan ejekan kepada gw, gw yang sudah menyembunyikan baik2 fakta bahwa kadang2 gw suka lemot ternyata di depan dy gw melakukan kebodohan dengan menunjukkan ke-lemot-an gw…Jadi lah gw bulan2an,,,Huff…akhirnyah gw kembali masuk menjadi kaum ‘tertindas’ lagi deh….

Gw bingung deh..gimana caranyah ngehubungin persen cold work ama temperatur rekristalisasi ama waktu pemanasan serta diameter butir dalam satu model…ato dimulai dari persen cold work ama temperatur rekristalisasi-nyah dulu deh….gw nemu tuh satu buku yang penegn gw baca tapi….(yang ini bener2 salah gw) gw kok rasanyah males banget baca tuh buku….penyakit gw lagi kumat nih…”klo nyari ga ketemu2 jadi ill feel” Argh….I’m not supposed to do that….

Kata si bapa gw diminta sambil eksperimen sambil nulis BAB 2. Boro2 nulis BAB 2, gw lagi bingung berat nih….gw sih pengenyah ngadep ke si bapa tapi….ga tw akh….bingung nih gw….

Apa gw mulai dari milih Material dulu yah?? kira2 enaknyah apa yang feritik ato austenitik?? yang jelas ga martensitik…kaenyah bakal susah di cold work…gw sih ada ide untuk very low carbon-steel biar gampang tapi??? akh…ga tw deh…

Sebenernyah sih udah kebayang, tinggal nyari2 data, trus bikin dah experimental design-nyah…tapi kok rasanyah agak gimana gitu….(gw takut gagal euy pas dicoba) takutnyah design yang gw buat ga cukup matang….

Ah…..sudahlah..apapun yang terjadi terjadi lah….

Harus memulai nih gw,,,klo ga memulai ga bakal jadi2 kan?

Ngomong2 soal prioritas….

Sejak masuk kuliah semester ini gw menyusun ulang prioritas gw…

1. Academic, I think it’s the time I have to concentrate on my study

2. My self, It’s the time I should take care my own self and do everything I want

3. Others, Whatever which didn’t describe above

dan Gw baru sadar (sukurnyah gw sadar di awal2) bahwa ga da Tuhan dalam prioritas ini….

so, i’m resetting my priority…

1. God, what I mean is not doing a lot of ministry activity but I’ll put God on every step I walk and every way I choose and I’ll save my time for HIM every day.

2. Academic

3. My self

4. Others

I hope everything will go smothly and in certain way accordingly HIS plan…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s