Just Some Story of Mine

Gw Benci sama Dosen Pembimbing Gw….

Kesel banget abiz ujian plastisitas…gw benci ama yang biin tuh soal..Argh………..kebetulan yang bikin tuh soal adalah org yang sama yang memberikan tema TA gw dan selama kurang lebih satu setengah semester ke depan bakal membimbing gw untuk menuju kelulusan…

Argh…………..benci…rasanya besok gw pengen nyakar mukanyah pas ketemu….

semester ni gw ngambil 8 sks yang dia ajar lagi….jadi setiap 3 kali dalam seminggu gw bakal ktemu dy…

Argh………….mana dy suka ngejek plus ngeledek gw lagi………

Kesel………………..sebel!!!!!!!!!!

Leave a Reply

