Just Some Story of Mine

Dia Membuat Gw Berpikir yang Ga Ga…

Damn…udah mah gw lagi males ngapa2in sekarang gw lagi diganggu oleh pikiran2 yang anegh2…

Gw tuh klo lagi males ngapa2in kan biasanyah tidur ato bengong…Nah inilah yang bikin pikiran gw mengembara ke mana2…dan krn kejadian yang kemaren2 ntu gw jadi mikirin kejadian ntu,,,dan Dy membuat gw berpikir yang ga ga…Membuat gw berpikir terlalu jauh, dan pikiran2 ntu membuat gw terganggu…gw bener2 harus cari kerjaan nih…Ngapain kek…Yang nyebelinnyah kok kerjaan yang gw pikir harus gw kerjakan sekarang kok ada ajah sangkut pautnyah ama dy…Kesel gw…Sriusan dah, gw kesel betul…

Gimana caranyah gw ga mikirin kejadian ntu dan pernyataan maupun pertanyaan2 yang dy ajukan yah??Argh…………kepala gw penuh,,,,,

3 responses

  1. wew, siapa sih? arwah penasaran ya? keknya haunted banget

    *ditimpukin ga yah?*

    November 19, 2008 at 3:03 am

  2. kireinashit

    bukan tw…
    masa arwah penasaran??
    *Yus, mang gw segalak ntu yah??*

    November 19, 2008 at 1:31 pm

  3. @Kireinashit,
    ah nggak kok:mrgreen:

    *ini teh blog siapa ya? kok seenaknya saja saya membalas komen? hi hi hi*

    November 25, 2008 at 5:18 am

Leave a Reply

