Just Some Story of Mine

Other Books are waiting to be read…And many thing to do…

Payah bener dah,,,pas gw lagi males2nyah pas gw lagi banyak bahan bacaan dan kerjaan…bener2 dah bikin pala gw pusing,,,huhuhuhu……

Baru ajah dapet 2 buku dari Mbah Pembimbing,,,dan baru ajah slese di fotocopy,,,Plus belon sempet di baca,,eh….udah nambah 3 buku lagi bwat jadi bahan bacaan,,,,rasanyah pengen nangis…Gw tuh sebenernyah bukan males juga…org nonton Dorama ajh gw males,,,jadi mang gw lagi males ngapa2in ajah,,,masalah nyah bukan gw males krn lebih suka maen ato nonton ato gimana…tapi krn mang lagi males ngapa2in ajah,,,,

Belum lagi bahan tambahan KP gw sudah menanti untuk besok di ambil,,,ditambah lagi makalah untuk mata kuliah korosi,,,trus ujian permodelan,,,plus praktikum NDT di B4T,,,lalu class project Experimental Design Course and My Final Project Thing….

Argh…I really have so much to do,,,,hiks…

Okay…Keep focus and keep your spirit!!! Fighting!!! Do your Best!!!

Huff…Next term I won’t take 23 credits anymore…It’s really tiring…

Leave a Reply

