Just Some Story of Mine

Gw Sedikit Stress niy…

Monday, November 24, 2008

Argh…gw benci akhir semester,,,dosen mule seenaknyah dan menggila klo dah akhir semester,,,menyebalkan…seenaknyah ngasih tugas sembarangan,,,heran dah gw…kenapa kagak pas di awal2 dikasih tw sih klo bakal ada tugas ini ato itu,,kan jadi bisa dicicil,,,argh,,,,

Mana terbengkalai gini TA gw…udah 2minggu lebih kaenyah gw belm juga nyusun design experiment-nyah…(denger2 sih gw dicariin ama Si Dosen Pembimbingkuw yang suka ngeledek ntu…kata si Om sih)

Semakin stress klo memikirkan masa depan…ntah bakal jadi apa gw ntar,,,mikirin cara dapet beasiswa, mikirin cara biar ga nganggur begitu lulus…

Sempet teteleponan ama sepupu gw..dy bilang,,,’Udah sekrg mah kamu pikirin dulu yang ada sekrg,,kerjain aja dulu yang ada sekrg,,,Masalah nanti mo kerja ato sekolah lagi mah jangan terlalu dipikirin dulu,,,yang penting sekrg gimana caranyah lulus cepet…’

Sedikit lega juga diingetin lagi kae gitu…

Since I’m too worry with my future…I feel like HIM,,,(My God) trying to remember me that I don’t need to be in hurry and too worry with my future coz HE does have a brightest future plan for me,,,huhuhuhu…..

Adek gw lagi diopname di RS St.Yusuf…kasian si Mama,,,dah 3 malem ni nginep di RS…ni hari harus pulang cepet, trus ke RS gentian ma si mama,,,Duh…pala gw pusing ni…Argh………………

To Do List:

  1. Rancob !!!!
  2. Design eksperimen TA !!!
  3. Laporan KP !!!

Leave a Reply

