Just Some Story of Mine

Ada Hal yang Lucu di MTM

Jadi gini….

gw punya temen di T.Sipil namanya Luna….nah kebetulan Luna ni sekelas EF ama anak MT07 namanyah Dito..

Gw baru tw ternyata dikalangan 07 tuh gw terkenal juga ternyata…

Gini kronologisnya….

Luna nanya ama Dito kenal ama Yori n Rani g? (sebenernyah gw agak males nih mention that name tapi apa boleh buat ni lucu sih….lagian It’s not worth anymore pula) nah Dito bilang dy kenal ama gw n Rani….Trus dy bilang ‘btw2, Rani ama Yori tuh lagi berantem yah’ si Luna meng-iya-kan trus dy bilang lagi ‘Katanyah gara2 Aad yah?’ Si Luna (dasar sedikit dudul) sedikit setuju dengan pertanyaannyah…Trus Dito bilang lagi ‘Katanyah udah dari 3 taon lalu yah?’ si Luna jawab ‘ga ah baru2 ini kok’ Trus si Dito bilang lagi ‘Katanyah Aad ngedeketin 22nya yah?’ Wadow!!!!gosip darimana lagi niy??!! set dah…gw ma sapa aad ma sapa….plis deh….

Ck..ck…diambl positif nya aja lah ya,,,berarti gw terkenal gara2 gosip ntu…hahahaha….

Serius dah MTM tuh lucu dah….

Ganti tuh jangan MTM (Mahasiswa Teknik Material) jadi MTGM (Mahasiswa Tukang Gosip Material)….

hwahahahahaha…..srius lucu….

Leave a Reply

