Just Some Story of Mine

Apa benar yah org Ind ntu emosian??

Berkenaan dengan tulisan gw sebelumnya tentang anak ITB pada ga bisa baca dengan baik…Ada komentar yang set dah nyolot abiz…lucu dah tuh org yang ngasih komen,,,(berhubung komennyah tdk gw sukai jadi gw apus…gpp kan?? bolg2 gw juga…) tapi kurang lebih isina begini ‘….emangnya lo org paling jago di jurusan lo..’

Gw ga ngerti apa yang ada dipikiran ni org…pertama dalam tulisan di blog gw ntu gw ga pernah bermaksud ato mention sedikit pun tentang hal tersebut (bahwa gw org paling jago di jurusan gw),,,kedua kok komenna ga nyambung….

gw jadi bingung,,,seriusan…

dan tampaknyah sang commentator tsb nasteung gitu ama tulisan gw…gw juga ga ngerti kenapa dy mesti nasteung….pertama gw kan juga mhs ITB jadi klo gw nulis tuh tulisan berarti gw juga termasuk di dalamnya kan?? (it’s like i’m talking about my self right?)

satu lagi nih…gw ga ngerti knp dy mesti nasteung krn tulisan gw (ngerasa kali yah?) krn ini merupakan pengamatan dan yang gw tulis kan belum tentu bener…kecuali yah…dy ngerasa kesindir…

Ck..ck…dasar org Indonesia mudah diprovokasi….

dikit2 tersinggung…dikit2 ngamuk…dikit2 emosi….jadi lucu….

2 responses

  1. sama.. kayak lu…
    orang indo juga kan?
    lu aja punya teman di angkatan aja kagak…
    emosi? ga… lu aja yang terlalu cepet berkesimpulan…

    December 1, 2008 at 2:05 pm

  2. hehe…

    December 2, 2008 at 6:30 am

Leave a Reply

