Just Some Story of Mine

Gw Semakin Merasa Lucu dan Geli

Berikut gw quote komen anegh dari seorg anonimus yang ga berani mention namanyah (beraninyah sembunyi2) hwehehehehe….

“sama.. kayak lu…
orang indo juga kan?
lu aja punya teman di angkatan aja kagak…
emosi? ga… lu aja yang terlalu cepet berkesimpulan…”

Gw semakin heran deh ma ni org….punya dendam ape sih ama gw…set dah….ni org lucu betul…udah komen yang anegh2….

Keliatan kan sapa yang emosi sapa yang kagak klo gni critanyah….aduw2….dasar org Ind,,,,

Lucu deh….sumpe….

Dan gw juga ga ngerti apa maksud kata2 lu aja punya teman di angkatan aja kagak…” gw semakin merasa ni org anegh…apa nyambungnyah masalah2 yang gw posting ama gw punya temen ato kagak…Kok ni org makin lucu sih??

Pertama nyolot, trus ga nyambung….sriusan ini lucu betul….klo nyolot tapi masih nyambung sih okelah ya…(walo namanyah nyari perkara dan perdebatan….and It’s okay to arguing…klo kata dosen gw sih jadi kita bisa belajar menghargai perbedaan pendapat dan kata ‘tidak’) Tapi klo nyolot, trus ga nyambung….gw jadi bingung nih mo diapain…(selain bikin gw pengen ketawa…)

Deuh…mang yah emosi lebih tinggi dari logika dan kemampuan berpikir….(hayo loh emosi lagi lo gw katain…) Lucu dah org macem begini,,,Lumayan buat hiburan di tengah kepenatan perkuliahan dan kebimbangan serta ke’mentok’an TA….hwehehehe….


NB: Komennyah gw Appove dah…kesian udah ngasih effort ngetik….

Makasih ya komennyah yang lucu dan membuat dirikuw terhibur….

Leave a Reply

