Just Some Story of Mine

Sudah Dua Kali Gw Memimpikan Dy…

Gw bigung dah…Udah 2 kali gw ngimpiin mantan gw yang terakhir…Dan ngimpinyah gw balikan ama dy,,,Deuh plis deh,,,Bingung gw

Seinget gw terakhir kali gw ngimpiin balikan ma mantan, gw denger mantan gw ntu Married…Mungkin ni pertanda mantan gw yang satu ni mo Married juga kali yah….

Yah…Turut berbahagia deh,,,saia mah pengen lulus dulu n dapet gelar S2 dulu deh baru nikah…(nikah yah bukan punya pacar…)

Betewe2, gw jadi kangen ma Si Mantan gw Ntu (Namanyah Elisio) Dah lama juga yah ga ketemu dy,,,sejak putus mungkin,,,punya salah banyak ni gw sama K’Sio (dy lebih tua jadi gw panggil Kakak)…Mana belum sempet minta maaf lagi ma dy…huhuhuhu….

Ato mungkin ini kali yah penyebab gw ngimpiin dy….krn gw minta maaf ma dy,,,,

Pengen deh ketemu dy sekali ajah,,,kan bagus tuh tetap berhubungan baik dengan mantan….

Leave a Reply

