Just Some Story of Mine

Gw Benci Ulang Tahun di Bulan Desember

Dulu banget waktu gw masih kecil dan polos,,,hidup gw masih cerah, masih imut, masih belum ketemu ama yang namanyah termodinamika, masih belum ketemu org yang kae dosen pembimbing gw yang membuat gw tidak imut lagi dan berkehidupan cerah lagi,,,,yang ada lusuh, kusam, kesangan, dan rambut kusut krn sering digaruk2…

Gw sangat suka ulang tahun gw krn ulang tahun gw deket ama Natal,,and I like Christmas Time and of course New Year is coming,,,That’s mean family gathering is soon,,,gw seneng ktemu ma sodara2 gw n sepupu2, seneng bisa main bareng2…

Lama2,,,setelah gw menjadi tidak polos lagi krn kenal ama yang namanyah duit, gw merasa rugi juga ulang taon deket ma natal,,krn kadonyah jadi ga dobel,,,(dasar yah,,,)

Krn sodara2 n gw mengalami yang namanyah pertumbuhan,,,semakin lama tradisi family gathering semakin hilang,,,semua sibuk ama urusan masing2, pacar masing2 dan teman masing2,,,,dan hilang juga lah kesukaan gw ama Natal, taon baru dan bulan desember….

Cuman, krn gw tumbuh bukan cuman mentalitas dan jasmani tapi juga secara rohani…gw menemukan sukacita tersendiri di bulan desember terutama di hari Natal…

Tapi memasuki masa kuliah niy,,,gw semakin menyadari betapa ga enaknyah ulang tahun di bulan desember krn…bulan tersebut merupakan akhir semester sehingga pasti di bulan tersebut UAS berlangsung dan entah kenapa,,,minggu ujian merupakan minggu di mana hari ulang tahun gw berada,,,I’m feeling really pathetic.

puncak nya adalah di tingkat ke-4 yang sedang gw jalani ini,,,,semua dosen berusaha mengadakan ujian di minggu pertama minggu ujian…

3 responses

  1. makan makan!!:mrgreen:

    December 10, 2008 at 3:54 am

  2. Selamat ultah😀

    December 13, 2008 at 10:27 pm

  3. marshwillow

    tabah…. tabah…..

    February 11, 2009 at 3:31 pm

Leave a Reply

