Just Some Story of Mine

Dasar Bodoh…

Kayaknya ni hari gw banyak melakukan kebodohan..Mule dari nyeletuk pas mo kuliah permodelan ‘Yah mo kuliah dosenny juga belom dateng’ Suddenly, dosennyah lewat dan ngetawain gw…Argh….

Dilanjutkan dengan meninggalkan kunci motor tergantung di motor..yang berarti sangat berbahaya…untung ajah mas2 di parkiran belakang pada baik jadi motor gw disimpenin plus kunci2nyah tapi diawali oleh serangkaian acting yang bikin gw was2…Argh…..

Mana sebelumnya gw ngendarain motor dengan sedikit ngawang2…tiba2 udah nyampe surapati trus tiba2 udah nyampe kampus…beuh,,untung kagak nabrak….parah ya…

Leave a Reply

