Just Some Story of Mine

Mengesalkan….

Gw paling ga suka nunggu…gw sangat tidak suka menunggu..bwt gw menunggu merupakan salah satu hal ang paling membosankan selain kuliah termodinamika-nya P’Ucha…(sriusan dah bosenin banget…udah mah termo…dosennya…..)
tapi ntah apa yang terjadi pada diri gw ini…saia sedang dalam proses menunggu yang begitu lama…udah gitu tanpa kepastian lagi…kebanyangkan stress nyah gw?? udah mah nunggu unt waktu yang sangat lama (ampir setaon bok…), tanpa kepastian lagi…..
gw rasa yang mebuat gw masih setia menunggu adalah…ketakutan gw sndiri untuk memutuskan bahwa It’s over…No more waiting…enough…the time is over…krn klo gw memutuskan seperti itu…semuanya bener2 akan berakhir,,,kandas… makanya ampe sekrg gw masih betah nunggu walo tanpa kepastian…
Menyebalkan…gw benci diri gw yang seperti ini…
dan gw masih benci hari ulang tahun gw…
apalagi setelah opa gw nanya ‘Yor, mo kado apa?’ gw cuman bisa jawab ‘ga tw’
argh…totaly blank….dy menghilang dan saya masih mau menunggu..

Leave a Reply

