Just Some Story of Mine

KEBODOHAN ABSOLUT

tadi pagi…gw bangun udah mah telat, dalam keadaan kelaparen dan udara di luar dingin banget …bikin gw pengen kembali sembunyi di bawah selimut gw…
berhubung mata udah melek…dan susah untuk nutup lagi dan bercokol rencana untuk hari ini serta perut yang mules….bangunlah gw…
bangun tidur, gw langsung menuntaskan permasalahn perut dan menyehatkan ginjal…lalu minum segelas air putih terus masak aer buat mandi…terus mandi dan siap2…beberes, manasin motor n berangkat…
indikator bensin udeh merah…mampirlah gw di pom bensin…pas gw nyari2 dompet…ternyata kagak ada….terpaksa gw balik ke rumah walo udah setengah jalan…
dengan perasaan deg2an berharap kagak keabisan bensin di jalan pulang dan sedikit gerimis yang aneh bgt…kae lagunyah exsist “gerimis mengundang” gw tancap gas….(udah telat ni gw bwt jaga perpus)
nyampe rumah gw cari kemana2 tuh dompet kagak muncul..
pas gw cari lagi di tas……..
What the heck??!!! tuh dompet nangkring di dalem tas…
GOD!!! bego banget sih gw…

tapi kekesalan gw krn diri gw yang absolutely stupid ini terbayar pas gw di kampus…gw ketemu org ganteng…gyahahahahaha….
pagi2 ketemu kecengan…senang hati…..

One response

  1. marshwillow

    daripada ngecengin cowo gak jelas, mending ngecengin aq aja….
    :3

    February 11, 2009 at 3:12 pm

Leave a Reply

