Just Some Story of Mine

I’ve found what True Friend is….

Kemaren pas lagi di lab…lagi berusaha melarikan diri dari tugas untuk mengerjakan tugas di akhir masa studi…(alah..TA maksudna)….alesannyah si ga bawa kinci loker,,padahal mang lagi males ja…

Tiba2 temen gw sms..si Del…

“Ne, lagi ada gawe ga?jalan yuk…lagi bete ni…” gw jawab ja “ada ga da sih del…hayu ajah,,,tapi ujan neng..”

ternyata mang lagi pada mumet semua,,,biasa sindrom mahasiswa tingkat akhir yang lagi pada berusaha keluar dari kampus dengan hasil dan predikat yang gemilang,,,jadilah kite ngumpul di Tokema (toserba di kampus punya koperasi kampus) seriusan tempat ngumpul na ga elit betul…tapi apa boleh buat namanya juga ujan…daripada basah trus masuk angin,,,

hah…seneng deh… bisa cerita dan mencurahkan hati apalagi pas lagi mumet2nyah….

jadi lega….seneng punya temen kae mereka…

semoga ampe udah lulus ntar kita masih seperti kita sekarang,,,,cem di sisterhood traveling pants….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s