Just Some Story of Mine

Dosen gw menyebalkan….

Ni hari…

Selasa, 17 Maret 2009

2 hari yang lalu gw janjian ma dosen pembimbing gw buat ngasih gambar hasil omnimet gw,,,janjiannyah ni hari sebelum jam 8…

tadi malem gw tidur jan setengah satu,,,dan gw adalah tipe org yang siap2nyah lama…jadi paling ga 2jam sebelum waktu janjian ato kuliah gw harus udah bangun biar ga telat,,,jadi otomastis gw kudu bangun jam 5 pagi,,,bisa diutung donk gw tidur berapa jam…mana ade gw sempet ngeledekin gw lagi,,,pas gw bangun trus ngambil handuk trus ngantri kamar mandi sambil tidur selimutan di ruang tipi,,,ade gw bilang gni “Si Yori, bangun cuman buat ngambil handuk trus pindah tidur lagi…”

dan tw ga,,,,

pukul 6.34 tepat pas gw mo ngeluarin motor mo pegi ke kampus HP gw bunyi dan dy SMS begini…”Selasa sebelum jam 8 batal, nanti sore saja jam 4an.”

Beuh…rasanyah pengen nyakar mukanyah tw ga?????!!!!

argh!!!!pengen teriak “Bapak Jelek!!!!!!!!!Bapak Bau!!!!!!!!!” di depan mukanyah…..

One response

  1. siapakah dosen yang beruntung itu?😀

    June 5, 2009 at 5:39 pm

Leave a Reply

