Just Some Story of Mine

I think I need […] my mind,,,to encourage my own self

Hari Jumat kemaren baru slese nulis bab 1 dan pas ngadep sukur banget ga dikacangin dan ga dibantai ama ‘Mr Rahwana’
Setelah dua minggu sebelumnyah gw dikacangin oleh si Rahwana gendut jelek ntu,,,,senengnyah pas Jumat kemaren ga dikacangin dan disuruh lanjut lagi,,,huff………dasar Rahwana….

gw tadi abis ntn Greys Anatomy lagi sekilas,,,Mer bilang…
‘Patients see us (doctor) a god…Or they see us as monsters. But the fact is,we’re just people. We screw up…We lose our way. Even the best of us have our off days. Still, we move forward. We don’t rest on our laurels  or celebrate the lives we’ve saved in the past. Because there’s always  some other patient  that needs our help. So we force ourselves to keep trying, to keep learning…In the hope that…Maybe. Someday…We’ll come just a little bit closer to the gods our patients need us to be.’
Wah…what a good words for encouraging me this time,,,akhir2 ni gw takut banget melakukan kesalahan,,,gw bilang ma diri gw sendiri ‘You must do the right things. No time for making mistakes.’ dan…jreng…jreng…jreng…jreng…gw stress abis dibuatnyah….

Bailey juga bilang ‘That’s the way it works. The patients we lose, the mistakes we make– that’s how we learn. That’s the only way it’s ever been done. Figure out a better way,and you,izzie stevens, will be a better doctor than the rest of us.’
Okay…I must not only do the right things,,,but, I need to figure out the best way to learn by doing mistakes,,,,
Huff….feel really grateful after get that words,,,senangnyah gw bisa belajar dari hal2 yang gw sukai….(baca:nonton)…

coba klo gw bisa belajar di kampus lewet nonton juga…pasti akan sangat2 menyenangkan,,,,

agenda selanjutnyah adalah mencoba memanaskan pada titik2 ekstrim tapi sebelumnyah ngitung dulu ama laporan gambar ke Bapak Rahwana…
sebenernyah gw pengen nyobain sampe ke 60 cycle deformasi tapi…..
bodo ah gw coba2 ajah…ato ntar gimana hasil ketemuan selanjutnyah dah,,,,
gw masih harus nanyain DTA lagi….yah semoga berhasil yor…
Fighting!!!!

Leave a Reply

