Just Some Story of Mine

Pagi-pagi udah disambut ama Bahasa Batak??

beberapa hari yang lalu,,,gw bangun n langsung ke bawah sambil bawa handuk…pengen langsung mandi…tapi berhubung komputer di rumah nganggur gw nyalain tuh komputer..
sambil nungguin aer panas,,,gw nongkrong depan komputer…
sayup2 di depan rumah gw denger tetangga gw ngobrol…gw coba nguping dan menerka…tapi ntah kenapa gw merasa ada yang anegh dari yang mereka bicarakan,,,
ternyata yang salah adalah…gw ga ngerti apa yang mereka bicarakan….karena mereka tidak berbahasa indonesia…
yak tepat sekali sodara2..mereka lagi ngobrol pake bahasa batak…
gw jadi inget temen gw nyebar2in ke dosen pembimbing gw bahwa gw nyari pacar org batak…(padahal gw ga nyari org batak..kebetulan ajah dapetnyah batak….yaiyalah di ITB ni yang Kristen banyaknyah org Batak..)
gw jadi mempertimbangkan matang2 tentang calon suami gw…siap ga yah gw punya calon suami org batak…
tak twlah….
yang jelas gw sedikit illfeel pas ngedengerin tetangga gw ntu ngobrol pake bahasa batak….

One response

  1. kenapa ilfil k?

    (saya sih biasanya bukan ilfil, takut T.T)

    June 25, 2009 at 6:28 am

Leave a Reply

