Just Some Story of Mine

Batak lagi…batak lagi….

huff…

beberapa minggu lalu saya reunian sama anak2 SD….

dan menemukan teman SD saya yang telah berubah menjadi sesosok cowo yang ganteng dan kalem serta ‘kul’….

tak lama berselang saya add beliau di FB…dan wall2-an lah kita…

melalui kecelakaan kecil di wall2 tersebut saya menemukan bahwa dy org batak…

wah…wah…kok org batak lagi yah???

ehm….ada apa antara gw dgn co batak??

padahal saya kira dy bukan org batak,,,ternyata,,,

saya rasa ini karma dari mama saya yang mengecewakan seorg co batak di masa muda nyah,,,dan akhirnyah malah menikah sama papa saya yang menado aseli,,,

padahal saya kan pengen punya suami org menado,,,,

huff…capek de….

4 responses

  1. orang batak kan belum tentu berkarakter batak, dan belum tentu menguasai budaya batak.

    Contoh nya saya (duh malu-maluin batak nih). Ngga bisa bahasa batak, ngga bisa musik batak, ngga tahu adat-istiadat batak, ngga pernah ikut perkumpulan batak, dan ngga pernah menjadi anggota gereja batak. Bahkan menyentuh sumatera utara pun belum pernah.

    Tapi kalo sifat? yaaaa kadang2 karakter batak saya keluar juga sih hahaha…walaupun ngga sering ya. Karena di dalam darah saya ada 25% sunda. Yah kalo sifat mah, biarlah orang lain yang menilai😀

    June 5, 2009 at 5:45 pm

  2. terus calon suaminya harus Manado murni? atau ngga?

    Siapa tahu kak malah dapet “BatMan” lagi (batak-manado).

    Hahaha…becanda kak😛

    Ingat kak, kita tidak mempercayai karma. Tapi, hukum tabur-tuai😀

    June 5, 2009 at 5:47 pm

  3. halo Bat-Man!!!!!!!!! horas dari Karombasan

    August 28, 2009 at 8:39 am

  4. dhybikinbloglagi

    jodoh kali yoooriii..
    batak ma menado kan beda tipis.. (sotoy).. hehe

    January 10, 2010 at 12:35 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s