Just Some Story of Mine

What am I doing until now? (part 1)

Benar-benar tidak menyenangkan menjadi pengangguran dan lebih tidak nyamannya lagi waktu menyadari bahwa baru sekitar sebulan lebih saya diwisuda…padahal lemak yang saya tumpuk sudah semakin banyak….

Mengikuti saran adek kelas saya waktu SMA (Mikha..I mention your name here, bro) jadi saya kembali ke kegiatan yang sudah agak lama saya tinggalkan demi mengisi waktu luang,,,Hwehehehe…(daripada ga da kerjaan ya ga???)

Mo bercerita tentang apa ajah yang udah dilakuin sampe saat ini termasuk selama TA…(Huih….beratnya….padahal mah ga juga…)

Pertama mo bercerita tentang sebuah pengalaman….

Since about 2 years ago I lost a lot of friends, but I’m a bit thankful coz of that experience I know above all my friends which one My True Friends is…(sok bijak gini..) Yah feeling a bit regret sih tapi yah,,,Just let it go,,,,

Kedua

AKHIRNYAH I fulfilled my dream,,,cailah istilah kerennyah sih…’I already made my dream come true.’ setelah perjuangan dengan pikiran, keringat dan HATI tentunyah…(beberapa ngerti mungkin,,beberapa ga ngerti ya biarin lah ya,,,ga ngerti juga ga dosa ya kan??) saya bisa menyelesaikan studi saya di institut yang katanyah terbaik di negri ini (padahal mah boro-boro…fasilitas minim, banyak praktek contek menyontek, dkk lah) cukup dengan 8 semester saja….ga lebih dan ga kurang…

One response

  1. yuhuu..welcome to blogging again kak😀

    March 5, 2010 at 3:54 pm

Leave a Reply

