Just Some Story of Mine

Pertanyaan kedua: Dengan siapa kamu akan hidup?

waduh,,,,,saya belum bisa menjawab pertanyaan tersebut,,,tapi pertanyaan ini cukup mengganngu pikiran saya akhir2 ini terutama di masa pengangguran ini….

saya terbiasa sibuk mengerjakan segala sesuatu,,,saya terbiasa menggunakan otak saya berpikir,,,jadi waktu kosong membuat saya berpikir akan banyak hal yang sebenarnya tidak terlalu penting saya pikirkan,,,salah satunya adalah pertanyaan tersebut,,,

saya kapok buang2 waktu saya dan perasaan saya dengan orang yang tidak tepat…dan saya sedang membaca ulang buku ‘Lady in Waiting’ yang cukup membuat saya tegar dan sabar,,,tapi tetap saja saya memikirkan jawaban dari pertanyaan tersebut,,,

saya tau bahwa daripada terus berpikir tetang hal tersebut lebih baik saya gunakan waktu saya untuk hal2 yang lebih penting yang bisa membuat saya menjadi wanita yang lebih baik lagi seperti yang ada pada Amsal 31,,,ya saya tau,,,tapi tetap saja hal ini tidak bisa lepas dari pikiran saya,,,

dan entah mengapa akhir2 ini saya menjadi sering dan rajin melihat dan mengecek profile seseorang di salah satu situs jejaring sosial…saya cukup terganggu dengan hal tersebut because It’s absolutely not me,,,

awal mulanya adalah ketika orang tersebut muncul dalam mimpi saya,,,orang yang tidak mungkin muncul dalam mimpi2 saya…saya terbangun dengan penasaran dan aneh….diantara semua orang yang saya tau mengapa dia yang muncul? jadi saya iseng mengecek profile orang tersebut (lagian saya memang ga da kerjaan juga)…dan saya melihat sisi lain dari orang tersebut yang cukup membuat saya terkejut,,,dalam pikiran saya orang tersebut merupakan sosok yang berbeda yang tidak pernah saya bayangkan memiliki sisi tersebut,,,mungkin hal ini yang membuat saya tertarik…

dan akhirnya saya berakhir dengan rajin mengecek profile orang tersebut,,,

hanya berharap ini tidak berlangsung lama,,,out of no one and out of any time,,,kenapa mesti orang itu dan kenapa mesti sekarang? kenapa ga dari dulu? masa kelemotan saya juga berlaku untuk yang beginian sih???

3 responses

  1. ๐Ÿ™‚
    kalo soal kayak ginian ga ada hormat2an yor.. ini suatu hal yg lumrah diumur seperti kita..

    akan dengan siapa kita nanti.. hanya Tuhan yg tau mungkin yor.๐Ÿ™‚

    April 21, 2010 at 4:03 am

  2. hahahaha, kelemotan juga berlaku untuk hal seperti ini Kak, trust me๐Ÿ˜‰

    Satu yang saya dapet dari temen saya (cewe) yang sudah lamaaaaaa sekali merindukan romansa, “for the mate business, you can just flow and trust your heart, trust me”

    Pacar saya sendiri selalu bilang, “Pacaran itu pake hati, bukan pake logika” (dan bukan pake perasaan juga -ini tambahan saya๐Ÿ˜€ -)

    terakhir pengen share apa yang ada di pikiran saya aja,
    “none knows about the future but Him. Thus, try to figure it out is absolutely wasting time and lifespan (๐Ÿ˜› ). But to hope for it, that’s the reason we swing our steps and keep moving forward”๐Ÿ™‚

    NB: aktif ngeblog lagi rupanya? Hehe…

    April 21, 2010 at 6:27 pm

    • kireinashit

      iya ni…masa2 pengangguran ini membuat saya menjadi semakin menjadi bukan saya….

      gw kiran pacaran pake P bukan pake V ato F yus… (yuh kan saya jadi aneh)

      abis tiap malem saya ga bisa tidur yus,,,jadi saya ngeblog ajaaaa

      April 22, 2010 at 5:44 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s