Just Some Story of Mine

Suddenly

yup…suddenly, kata ini terlintas begitu saja ketika saya berpikir untuk memberikan judul tulisan saya kali ini…

saat tulisan ini sedang ditulis saya sudah dua kali mimisan dalam dua hari dan saya masih saja bangun padahal sedang sakit..ini semua akibat musim bola yang menggeser jam tidur saya..

saya tiba-tiba teringat pantai indah laut yunani selatan yang ada di film Sisterhood The Travelers Pants..yang saya tau itu berada di Santorini..

tiba-tiba saya ingin sekali berlibur kesana dan tiba-tiba saya juga ingin ke Barcelona dan tiba-tiba saya mempersiapkan list kota-kota yang ingin dikunjungi saat Euro Trip suatu hari nanti (ini merupakan sebuah mimpi yang harus saya wujudkan dalam waktu 3-5 tahun mendatang)

jadilah dibuat list sementara (karena akan saya tambah lagi dalam waktu yang tidak terbatas hingga fix nantinya dan disesuaikan dengan budget 3-5 tahun mendatang) kota-kota eksotis di eropa yang harus saya kunjungi :

Barcelona, Venice, Santorini, Rome, Prague, Vienna, Geneva, Leiden, Amsterdam, Brugge, London, Istanbul, Frankfurt, Bastogne

saya ini penikmat arsitektur (meski ga tau2 banget)..saya senang sekali melihat gedung2 terutama yang bergaya victoria..dan saya ini pemuja view yang indah terutama laut..saya kurang menyukai wisata belanja saya lebih suka wisata sejarah atau pergi ketempat yang berbeda dan memiliki cerita2 tersendiri…makanya saya memilih kota2 dengan view yang eksotis, punya sejarah dan banyak gedung bergaya victoria…

kayaknya menghilang sebulan dua bulan trus backpacking, menikmati hal-hal baru sendirian akan menjadi sesuatu yang menyenangkan dan tentu saja challenging buat diri saya…

3-5 tahun kedepan saya benar2 harus bisa melakukannya,,,

wah…jadi tidak sabar untuk mewujudkan rencana ini

2 responses

  1. IMutLutchu

    Semoga Tercapai keinginannya Yor..
    Yes You Can..🙂

    June 30, 2010 at 11:10 pm

    • kireinashit

      sip2 mul,,,mari sama2 berjuang mewujudkan mimpi masing2…

      July 1, 2010 at 5:42 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s