Just Some Story of Mine

It’s about 2 months later

Akhirnya paket dokumen yang saya tunggu-tunggu pun datang pada 9 Juli yang lalu,,,dokumen yang berisi sertifikat beasiswa saya dan beberapa dokumen pendukung untuk mengurus visa…

Akhirnya kepastian itu datang,,,cailah cak apa aja dah,,,kepastian bahwa pada akhirnya saya bisa mewujudkan salah satu mimpi saya untuk melanjutkan sekolah di luar negri,,Thank you Lord for this great opportunity…and there’s no turning back…I’m going to study there with all my best,,,

Negara yang akan menjadi tempat saya menuntut ilmu material (lagi…mudah2an ga bosen) adalah Jepang…negara yang sangat saya idam2kan untuk dikunjungi,,,dan di sana saya akan sekolah di Tokodai (Tokyo Kogyo Daigaku) atau TIT (Tokyo Institute of Technology),,,

saya merasa sangat beruntung karena selain mendapat beasiswa dari Monbukagakushou, saya juga mendapat professor yang menurut saya sangat baik, helpfull, dan responsif,,,saya minta paper dicariin, saya bertanya dijelaskan sebaik-baiknya dan dicarikan jawabanya, dan beliau sangat cepat dalam membalas email2 dari saya…jadi saya ga merasa dicuekin,,hahahaha

Rencananya saya akan berangkat bulan september akhir…yup

it’s about 2 months later I’m going to Japan…

semoga segala sesuatunya lancar…

I’m very excited..dan takut juga,,,ke negeri asing where there’s a big probability I’ll become an illiterate person..I can’t read kanji!!!kemampuan bahasa jepang yang pas-pasan jugaaaaa,,,and I’ll be there al alone just by myself…

tp saya benar2 udah ga sabar ingin berangkat,,,pasalnya aktivitas saya di sini sudah sangat membosankaaan….tidak lepas dari yang namanya TV,kasur,komputer…sambil sekali2 les bahasa perancis (you must think ‘ini org aneh bgt daaah mo ke jepang malah les bhs perancis bukan jepang’ but i have my reason for that) ato klo ada temen yg ngajakin n gw lagi punya duid pergi main sama temen2 yang masih nyisa di bandung,,,

about 2 months later one of my dream is coming true,,,and I still have plenty…and I’m going to achieve them,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s