Just Some Story of Mine

This is the place I’m going to live for a year later

Sekitar dua minggu yang lalu saya mendapat email dari student support division tentang kepastian dormitory yang akan saya tempati di Tokyo sono…

waktu saya terima emailnya saya sedang berada dalam perjalanan menuju Jakarta ke Bandung…jadi saya tidak sempat melihat apa isi attachmentnya..email dari student support division ntu hanya mengatakan bahwa informasi tentang dormitory telah keluar dan segala keperluan dokumen yang harus dikirim kembali sebagai konfirmasi bahwa saya setuju untuk menerima akomodasi di sana, tanap memberitahu dimana akomodasi dormitory untuk saya.

email yang memberikan informasi tentang dimana tempat  dormitory saya datang dari profesor saya – yang sangat baik dan responsif bgt tapi sayangnya tidak ganteng (hehehehe). berikut copy email beliau pada saya yang bertajuk Your Dorm

Dear Yori,
You may receive a pack of information on your dormitory recentry.
I also received copies of same documents today.
Please check them carefully and ask me, if you’ve got anything inquiry.

Your dorm is in an artificial island in Tokyo Bay (Odaiba).
The island is famous as one of the centers of Tokyo modern cultures,
including fashion, gourmet, museums, amusement parks,
and TV broadcasting culture.(http://en.wikipedia.org/wiki/Odaiba)
One of our international students also lives in same dorm.
He (and/or his wife) will help you there.

According to the documents, you can check-in on weekday
after 27th September.
In the case you will arrive to Tokyo on Saturday or Sunday,
you have to stay in a hotel till next Monday.

Please inform me your flight is fixed.
I have to submit your schedule to Student Support Division,
Tokyo Tech within August.
I myself (or someone else from your laboratory) will pick you up
at Narita Airport on your arrival and take you to the dorm.

With the kindest regards,

Equo

bagian yang penting dan membuat saya terkejut telah saya bold…

what?! island??kepisah donk sama main island nya???yang pertama kepikiran pasti jauuuuuh bgt dari kampus…dan si bodoh ini yang kemampuan berteknologinya diragukan serta pengetahuan teknologinya minim ini langsung ngebayangin hal yang gaga seperti : kae mana ke kampusnya?naik prahu??trus langsung terbayang pelem cast away…lalu merasa desperado krn dorm nya jauh…

tapi setelah nyampe bandung n kembali ke peradaban n menikmati teknolgi serba tau yang bernama om gugel…saya jadi merasa malu sendiri sama diri saya sendiri

ternyata dorm nya cuma 30 menitan dari kampus klo naik kereta…ga pernah kepikiran sama sekali kan Yorina klo ada teknologi yang namanya monorail, jembatan dan underground train?kenapa teknologi pertama yang terpikir dalam otak lo cuman perahu???

wadoooooh Yorina Sarah Franscoise What era are you came from???Where have you been??

dan setelah browsing lebih lanjut, sesuai dengan yang dikatakan sensei di email yang tadi saya kutip di Odaiba merupakan pusat budaya modern di Tokyo..dan setelah saya liat2 di peta dorm saya deket sama Tokyo disneyland..

alamat dorm saya 2-2-A Aomi, Koto-ku, Tokyo Japan jadi klo mau ke tokyo disneyland tinggal jalan dikit ke telecom center trus naik ゆりかもめ・豊洲行(yurikamome toyosu line) trus pindah ke 東京臨海高速鉄道りんかい線 (Tokyo Waterfront Area Rapid Transit Rinkai) trus ke JR京葉線快速・蘇我行(JR Jalur Cepat Keiyo Soga) ato JR武蔵野線快速・府中本町行 (Fuchu JR Jalur Musashino Rapid Honmachi)

Sedikit peta informasi Odaiba

berikut hasil browsing ttg beberapa tempat menarik di Odaiba :

Museum of Maritime Science


National Museum of Emerging Science and Innovation

Rainbow Bridge

Replika Patung Liberty

Fuji Tv Building

Tokyo big sight

Tokyo Telecom Center

Oedo Onsen Monogatari

Aquacity

Decks Tokyo Beach

Palette Town yang didalamnya ada

Ferris Wheel

Venus Fort

berikut tempat saya akan tinggal diTokyo International Exchanged Center

Tokyo International Exchange Center builing A room

2 responses

  1. dhybikinbloglagi

    yoriiii,, dorm km modern pisan.. saya mah dorm nya d kampus.. tinggal pake speda kemana2..
    ya walhasil tangan saya kapalan.. hihihihi
    doakan smoga saya ntr bisa berkunjung ya ceuuu🙂

    November 4, 2010 at 6:43 am

    • saya klo mo kemana2 naik kereta,,,hwehehehe,,,
      dari dorm ke stasiun sih naik sepeda,,,capek jalan terus soalna..
      sini berkunjung kita main,,,tiap hari sabtu saya jadi turis ni,,,,

      November 7, 2010 at 8:57 am

Leave a Reply

