Just Some Story of Mine

Another Random Thought

Lagi-lagi saya menjelajahi dunia maya dengan kegiatan yang ga penting..awalnya saya cek imel sambil membalas beberapa imel..kemudian setelah stuck dimulailah penjelajahan hal-hal yang ga penting…

sedang menjelajah, melihat2 foto di fans page No Min Woo tiba-tiba FLOOOP!!

muncul sebuah ide tentang rumah masa depan…tiba-tiba saya membayangkan isi rumah masa depan saya…rumah sederhana dengandi dominasi warna coklat dan salem bergaya rumah adat jawa (joglo2 gitu) dengan taman yang luas untuk tempat anak2 main bersama anjing-anjing peliharaan saya..waaaah pasti menjadi tempat yang menyenangkan…saya dengan suami saya yang baik hati, penyayang, setia, dan cerdas bersama dengan 3 org anak saya (yang pertama saya harap cowo, sisanya mo cw ato co juga ga masalah) dan tentu saja anjing siberian impian saya, golden dan anjing-anjing lainnya hidup dengan sederhana tapi bahagia…

hohohoho…tentu saja suami saya adalah org yang penyayang binatang terutama anjing….sayangnya…dari semua bayangan dan khayalan tersebut,,,,hanya satu yang tidak dapat saya prediksikan…

yaaa tentu saja muka suami saya nanti…tentu saja siapa yang bisa memrediksikan wajah suami masa depannya…(klo bisa sakti betul)

sesuai dengan judulnya this is jus another random thought of mine…maklum pengangguran…

One response

  1. kak, sekalian komentar dari posting yang sebelumnya. Wah kapan ke jepang? hehehe

    hmm kalau buat “anjing”, entah kenapa saya berat untuk menyebut anjing dengan sebutan “anjing”.
    Karena, dari kecil sampai sekarang, saya selalu mendengar “anjing” sebagai kata yang digunakan untuk menghina seseorang. Jadi bagi saya, dengan menyebut anjing sebagai “anjing”, kok rasanya seperti menghina si anjing tersebut? Padahal anjing makhluk yang lucu dan imut (walau sebagian serem juga sih…wuahahaha😆 ). Jadi saya sendiri lebih senang menyebut anjing dengan guguk atau doggie (tapi lebih prefer guguk, karena kalau ‘doggie’, bayangannya ntar macem-macem lagi..hahaha).

    Huski siberian dan Golden retriever juga saya suka. Tapi yang paling saya suka, Pembroke Wels Corgi. Walau ngga ada ekor, tapi lucuuu.😀

    October 6, 2010 at 6:44 pm

Leave a Reply

