Just Some Story of Mine

Arrived at Next Destination of My Life

8 October 2010

Udah tepat  seminggu lebih sehari saya merantau di negri orang,,,saya tiba di sini pukul 09.00 waktu setempat,,,setelah tidur dengan posisi yang sangat tidak menyenangkan di pesawat milik maskapai penerbangan nasional di indonesia akhirnya sata tiba at the next destination of my life….

dari Indonesia saya pergi bersama salah seorg pegawai Bappenas yang ternyata alumni gajah duduk juga…saya banyak sekali dibantu oleh beliau dalam menjalani semua proses hingga akhirnya saya tiba di arrival gate di narita…Thanks God!!!

di arrival gate, sensei saya sudah menunggu dengan papan nama YORI…huhuhuhuhuhu….sensei saya baik banget ternyata mau menjemput saya ke bandara kemudian mengantar saya sampai ke dormitory,,,waktu itu hujan turun dan cuaca cukup dingin sekitar 18 derajat laaa (buat saya dingin ituuuuuu)….karena saya dijemput sensei, saya malu mo poto2 di narita,,,hwehehehehe…..

dengan bawaan yang segambreng dan berat2 akhirnya saya tiba juga si asrama,,,juga dengan bantuan sensei yang ikut bawain barang2 saya,,,,huhuhuhuhuhu….baik banget daaaah…(saya jadi takut klo2 dia ntar expect too much from me),,,,

Asarama saya terletak di Odaiba, namanya Tokyo International Exchange Centre…setelah mengisi beberapa dokumen saat orientasi,,,,waktu saya masup kamar untuk beberapa penjelasan,,,bel kamar saya bunyi,,,memang sih saya udah janjian sama kang arif untuk mengantar saya ke kampus….kemudian setelah penjelasan slese, saya pergi ke kampus,,,dengan badan yang masih pegel2 dan perasaan yang masih exhausted,,,

kampus saya di Ookayama, bener2 persis di depan stasiun Ookayama,,,sebenarnya ke kampus ga ngapa2in sih,,,,cuma liat2 trus nyari gedung buat entrance ceremony ama mencoba kenalan sama beberapa org indonesia yang ada di sana,,,sama nyari letak leb gw di mana….trus beli beberapa barang2 rumah tangga cem piring, gelas, detergen, sabun cuci piring, yah,,,,beberapa keperluan daaaah…sama nasi,,,soalna sy ga punya rice cooker, jd bli nasi instant dah…belinya di 100yen shop di deket kampus,,,

Karena sudah malam saya akhirnya pulang dengan bawaan yang lumayan berat,,,,sedihnya saya pulang sendiri ga da yang nganterin…jalannya sih dikasih tw sama Kang Arif….tapi…..dengan kemampuan mapping saya yang buruk dan sense of direction yang jelek pula disertai kemampuan mengingat yang tidak dapat diandalkan,,,,hasil dari mencoba pulang sendiri di malam hari adalah SUKSES KESASAR….untung saya masih bisa nanya jalan pake bahasa jepang…klo ga mampus sahaja saya…

akhirnya nyampe juga saya di dorm,,,dengan perasaan yang sangat2 exhausted dan capeeeek,,,tapi masih harus beres2 barang krn pas berangkat belum sempet beres2,,,,

yah begitulah hari pertama saya di Jepang,,,,udah dapet pengalaman kesasar…but so far I’m good…( I think….)

2 responses

  1. kiki

    neng yoooooooriiiii..

    akhirnya sudah tiba di jepun..

    enak ga disono? so far so good kah?

    October 28, 2010 at 6:50 am

    • hooh
      so far so good,,,
      cuma anak2 leb pada nyuekin gw gt,,,
      huhuhuhuhu…bodo ah,,,
      org2 yg lain pada baik kok sama gw

      October 28, 2010 at 8:26 am

Leave a Reply

